Cara Diet Air Putih

Cara Diet Air Putih
Semakin banyak orang yang bermasalah dengan berat badannya, maka semakin banyak juga cara diet yang bermunculan. Cara diet ini tentu saja tidak akan cocok dengan semua orang, itu sebabnya anda harus menemukan cara diet yang paling tepat untuk anda. Tentu saja anda perlu mencoba berbagai macam diet terlebih dahulu. Itu sebabnya anda jangan langsung putus asa jika belum berhasil dengan suatu metode diet. Ini, cara diet air putih menjadi salah satu cara diet yang banyak dicoba, karena sebelumnya sudah banyak orang yang membuktikannya dan berhasil. Baca juga : Manfaat Teh Hijau Untuk Diet
Cara diet air putih ini merupakan cara alami sehingga akan sangat aman untuk anda coba,tentu saja selama anda tidak memaksakan diri anda sendiri. Jika anda bisa mencoba dan membuktikannya sendiri, berikut cara diet air putih yang aman :

1. Minum Air Putih Sebelum Makan
Biasanya, ketika anda akan makan anda sedang merasa sangat lapar dan mengkonsumsi makanan sebanyak-banyaknya.Itu sebabnya, sebelum anda makan sebaiknya anda minum segelas air putih terlebih dahulu untuk membuat anda merasa sedikit kenyang, dan tentu saja anda tidak perlu makan dengan porsi yang besar.
Tentu saja, dalam menjalankan cara diet air putih yang pertama ini anda harus memperhatikan banyaknya kalori yang anda konsumsi dalam satu hari. Jika anda mengkonsumsi dengan kalori yang  berlebihan maka tentu saja akan menjadi sia-sia.

2. Terus Minum Air Putih
Anda tentu saja pernah merasa lapar pada jam-jam yang tidak seharusnya anda makan. Maka cara diet air putih ini akan sangat berguna. Yah, dengan meminum air putih akan bisa menetralisir rasa lapar anda. Sebaiknya minum air putih sedikit demi sedikit namun sering, dibandingkan dengan minum air putih dalam jumlah yang banyak dalam satu waktu.

3. Meminum Air Hangat
Cara diet air putih ketiga yang bisa anda lakukan adalah dengan meminum air hangat. Meminum air hangat akan membuat tubuh anda menjadi terasa panas dan mengeluarkan keringat, sekaligus dapat membakar lemak anda. itu sebabnya anda sangat dianjurkan memilih air putih hangat dibandingkan air putih dari lemari pendingin anda.

4. Meminum Air Putih Pada Pagi Hari
Ketika anda bangun tidur, minumlah segelas air putih. Cara diet air putih ini sangat baik untuk dapat menurunkan berat badan anda dengan cepat. Selain itu, cara ini juga bisa mendetok racun dalam tubuh anda, dan mengeluarkannya lewat air seni. Jadi, jangan lupa untuk langsung minum air putih ketika anda bangun tidur.

5. Meminum Air Putih Sebelum Olahraga
Ketika menjalankan program diet apapun, olahraga memang sangat dianjurkan untuk mengoptimalkan dan mengencangkan tubuh anda.Cara diet air putih selanjutnya adalah dengan minum sebelum anda melakukan olahraga. Selain untuk melancarkan diet anda, juga akan membuat tubuh anda lebih segar dan menghindari dehidrasi ketika berolahraga. Jangan lupa juga minum air putih lagi ketika anda telah selesai berolahraga. Sebaiknya jangan minum air putih dari lemari pendingin anda.

6. Ganti Minuman Kemasan dengan Air Putih
Jika selama ini anda masih suka mengkonsumsi minuman kemasan, seperti minuman bersoda, maka sudah saatnya anda menggantinya dengan air putih atau air mineral saja. Dengan cara diet air putih yang satu ini, akan sangat baik bagi tubuh anda selain hanya untuk menurunkan berat badan. Karena biasanya pada minuman kemasan mengandung zat pewarna atau pengawet yang pada jangka waktu tertentu akan memberikan dampak tidak baik bagi anda.
Demikianlah salah satu diet alami dengan cara diet air putih yang bisa anda terapkan. Untuk diet alami yang lain baca juga Cara Diet Pisang

Subscribe to receive free email updates: