Inilah Tips Cepat Hamil Menurut Dokter Kandungan Menurut Dr. Boyke

Tips Cepat Hamil Menurut Dokter Kandungan
Masa kehamilan memang moment yang paling di tunggu bagi para pasangan yang baru menikah. Pasalnya hal tersebut dapat menambah kebahagiaan pada setiap keluarga akan hadirnya buah hati. Meskipun hal tersebut sudah sering di lakukan, namun banyak pula dari para pasangan yang justru masih kesulitan menunggu masa kehamilan tersebut.
Ketika anda sudah melakukan segala cara untuk mewujudkan hal tersebut mulai dari mengkonsumsi vitamin hingga olahraga, anda bisa mengonsultasikannya pada dokter kandungan. Ya, tips cepat hamil menurut dokter kandungan bisa di jadikan referensi tambahan agar cepat mendapatkan momongan.
Salah satunya yaitu Dr. Boyke Dian Nugraha yang sudah begitu populer karena merupakan dokter kandungan sekaligus seksolog bagi mereka yang ingin cepat mendapatkan momongan. Banyak yang membuktikan ketika berobat ke doter tersebut, akhirnya berhasil mendapatkan anak yang sudah lama di idam-idamkan. Oleh sebab itu tips cepat hamil menurut dokter kandungan di bawah ini bisa anda ikuti agar bisa mendapatkan keturunan dengan tanpa harus menunggu lama.

1. Kesehatan Pasangan
Tips cepat hamil menurut dokter kandungan yang wajib dipenuhi oleh kedua orang tua yaitu anda harus memastikan bahwa anda dan pasangan sama-sama dalam keadaan sehat. Untuk masalah yang satu ini, biasanya wanita yang lebih bisa memperhatikan mengenai masalah kesehatan sehingga hanya wanita saja yang memeriksakan diri. Namun, alangkah baiknya jika sang pria juga ikut memeriksakan kesehatannya agar lebih meyakinkan lagi.

2. Waktu Hubungan
Untuk di ketahui bahwa sel telur mempunyai masanya sendiri untuk bisa dibuahi oleh sel sperma. Waktu yang di butuhkan untuk proses pembuahan tersebut dibutuhkan waktu selama 12 hingga 24 jam saja. Oleh sebab itu, tips cepat hamil menurut dokter kandungan dari Dr. Boyke ini menyarankan agar bisa mengatur waktu hubungan agar sel sperma berada pada saat yang tepat supaya bisa dibuahi oleh sel telur. Waktu yang tepat untuk berhubungan seks yaitu di mulai 5 haru sebelum prose ovulasi.

3. Informasi Kehamilan
Sebagian pasangan ternyata belum mengetahui betul mengenai proses kehamilan. Bahkan mereka tidak mengetahui bahwa proses kehamilan tersebut berawal dari sel telur yang harus dibuahi oleh sel sperma pada waktu tertentu. Oleh sebab itu, tips cepat hamil menurut dokter kandungan yaitu anda harus lebih bisa menggali lebih jauh lagi mengenai proses terjadinya kehamilan agar kedua pasangan lebih bisa mengusahakan kehamilan dengan cara yang tepat. Baca juga : Alamat Praktek Dokter Spesialis Kandungan di Jakarta

4. Waktu Masuknya Sperma
Hal yang sepele namun dapat berpengaruh besar terhadap kehamilan anda yaitu dengan mengatur masuknya sperma. Perlu di ketahui bahwa tips cepat hamil menurut dokter kandungan yaitu sperma harus membutuhkan kondisi basa untuk selanjutnya berjalan menuju servik. Kondisi basa yang dimaksud hanya pada saat si wanita mengalami orgasme sehingga. Oleh sebab itu akan menjadi lebih baik jika sperma yang di keluarkan tersebut bisa masuk pada saat yang sama ketika wanita orgasme.

5. Gaya Hidup Yang Sehat
Ketika sel sperma sudah dipastikan masuk ke dalam servik, namun jika kualitas dari sel tersebut tidak bagus maka sel sperma tersebut tidak akan bertahan lama untuk membuahi sel telur. Begitu juga dengan sel telur yang berkualitas buruk sehingga tidak berhasil dibuahi oleh sel telur. Maka dari itu, saat ini tips cepat hamil menurut dokter kandungan yang harus anda lakukan yaitu untuk selalu melakukan gaya hidup sehat agar kualitas sel telur dan sel sperma semakin bagus. Kebiasaan buruk seperti merokok, minum-minuman beralkohol juga harus anda hindari dan segera ganti dengan makanan bergizi tinggi. Mau langsung konsultasi program kehamilan dengan Bu Dokter ? Langsung silahkan " Klik Disini "

Subscribe to receive free email updates: