Tips Agar Punya Bayi yang Cantik dan Putih

Tips Agar Punya Bayi yang Cantik dan Putih
Anda sedang hamil ? Mau tau tips agar punya bayi yang cantik dan putih ? Siapa orangnya yang tak mau punya bayi yang cantik dan putih berseri? Sungguh suatu kebanggaan bagi seorang ibu yang dikaruniai seorang buah hati yang tampak cantik dan putih, terutama bagi bayi perempuan. Dan jika seorang laki-laki maka bayi tersebut akan tampan dan tampak putih berseri. Pastikan Anda mengetahui bagaimana tips agar punya bayi yang cantik dan putih saat anda hamil.
Memiliki anak bayi yang cantik dan putih ternyata sudah harus direncanakan dan disiapkan pada saat masa hamil seorang ibu. Makanan dan gizi, kebiasaan seorang ibu akan sangat menentukan bagaimana tampilan wajah seorang bayi kelak. Bagaimana tips agar punya bayi yang cantik dan putih?  Berikut ini beberapa langkah dan tips herbal yang bisa Anda lakukan untuk memiliki bayi yang cantik dan putih:

1. Memakan makanan seperti sebagai berikut mendorong bayi Anda kelak tumbuh putih dan cantik seperti yang Anda harapkan, dan jika bayi Anda seorang pria, maka ia akan terlahir sebagai bayi yang tampan dan putih. Beberapa makanan tersebut adalah susu kambing, susu kedelai dan air kelapa muda. Ini merupakan resep herbal untuk mendapatkan keturunan yang lebih putih dan cantik. Mudah bukan?

2. Disetiap kali meminum susu kedelai ucapkan kalimat dan doa berupa ‘ya mushowwir’ yang artinya ‘yang maha sempurna’. Ucapkan doa ini dan mintalah pada Allah agar dikaruniakan keturunan yang sempurna fisiknya serta cantik dan putih.

3. Menghindari makanan seperti rebung, terung biru. Menurut resep tibbunnawabi, makanan ini bisa menyebabkan warna kulit bayi menjadi gelap.

4. Rajin memutar ayat-ayat Al Quran, yakni Qs. Maryam dan Qs. Yusuf, jangan lupa selalu berdoa pada Allah agar memiliki keturunan yang sempurna fisiknya.

Lakukan tips agar punya bayi yang cantik dan putih tersebut secara kontinyu. Dan selalu lah berpikir positif untuk kebaikan bayi Anda kelak. Selamat mencoba Insyaallah berhasil. Baca juga Tips Hamil Menurut Dokter Kandungan

Subscribe to receive free email updates: