Fakta! Cara Diet Aurel Hermansyah, Mampu Membuat Wajah Tirus dan Tubuh Langsing

Cara Diet Aurel Hermansyah
Siapa yang tak kenal Aurel Hermansyah, anak dari penyanyi serta anggota DPR ini sekarang sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Publik dibuat terkejut dengan perubahan penampilan fisik Aurel yang berubah 180 derajat. Aurel Hermansyah yang dulunya mempunyai bentuk tubuh yang bisa dibilang gemuk, sekarang sudah bermetamorfosis menjadi gadis remaja yang cantik dengan tubuh yang langsing.
Spekulasi yang berkembang, Aurel Hermansyah melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya.Padahal untuk diketahui untuk mendapatkan penampilannya itu, Aurel Hermansyah melakukan diet yang ketat. Dan cara diet Aurel Hermansyah tersebut dijelaskan secara rinci oleh Aurel sendiri, dalam beberapa kesempatan saat menjadi bintang tamu dalam suatu acara televisi.
Menurut Aurel Hermansyah, cara diet Aurel Hermansyah bisa dilakukan oleh siapa saja. Hal yang penting dalam menjalankan cara diet Aurel Hermansyah adalah, adanya konsisten serta kesabaran. Sebab cara diet Aurel Hemansyah ini adalah diet yang benar-benar ketat, sehingga apabila tidak konsisten serta sabar maka diet yang dijalankan akan tidak maksimal dan tidak sesuai dengan harapan.
Berikut cara diet Aurel Hermansyah yang bisa membuat wajah tirus dan tubuh langsing, diantaranya:

1. Tidak mengkonsumsi nasi
Ketika melakukan cara diet AurelHermansyah, tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi nasi. Dan menggantinya dengan kentang. Selain nasi, makanan yang tidak boleh dikonsumsi adalah coklat, kue manis, serta mie instan.Gorengan juga wajib untuk dihindari, sebab gorengan mengandung lemak dan kolesterol tinggi yang dapat merusak diet yang sedang dijalankan. Baca juga : Makanan Pengganti Nasi Untuk Diet.

2. Mengkonsumsi pepaya pada pagi hari
Untuk sarapan, menu yang bisa dikonsumsi adalah 1 lembar roti gandum tanpa selai, 1 buah pepaya, serta 1 gelas air putih.Pepaya dipilih untuk dikonsumsi pada pagi hari karena, tingginya serat dalam buah pepaya mampu memperlancar pencernaan.Selain juga sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Hanya mengkonsumsi apel pada siang dan malam hari
Sedangkan untuk makan siang dan makan malam, hanya boleh mengkonsumsi 1 buah apel.Apabila benar-benar lapar, siang hari diperbolehkan untuk makan. Tetapi hanya boleh mengkonsumsi putih telur dan sop sayuran.

4. Perbanyak mengkonsumsi jus sayuran
Cara diet Aurel Hermansyah, juga menekankan untuk memperbanyak mengkonsumsi jus sayuran. Jus sayuran juga bisa dikombinasikan dengan buah-buahan, ini untuk mengurangi rasa pahit dari sayuran itu sendiri.Pilihlah sayuran yang banyak mengandung serat serta vitamin, sebab kedua nutrisi tersebut sangat dibutuhkan dalam menjalankan program diet.Contoh jus sayuran untuk dikonsumsi seperti jus wortel jeruk, jus bayam apel, serta jus seledri.Manfaat dari jus sayuran yaitu dapat membantu menurunkan berat badan, serta mempertahankan berat badan agar tetap dalam kondisi yang ideal. Baca juga : Resep Jus Khusus Untuk Diet.

5. Olahraga teratur
Olahraga juga wajib dilakukan untuk membakar lemak dalam tubuh. Jenis olahraga yang bisa dipilih yaitu muaythai dan tredmill. Jenis olahraga itu terbukti dapat membakar lemak dalam tubuh, dengan lebih efektif dan juga cepat.Olahraga ini juga dapat membakar lemak di perut dan dilengan, yang biasanya lemak di bagian tubuh tersebut cukup sulit dihilangkan bila hanya melakukan olahraga yang biasa.
Saat menjalankan cara diet Aurel Hermansyah, diperbolehkan juga untuk mengkonsumsi makan lain. Tapi hanya saat-saat tertentu saja, dan tetap harus mengontrol makanan yang akan dikonsumsi dan sebaiknya juga tidak terlalu berlebihan.  Itulah cara diet Aurel Hermansyah, dan bagi yang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal silahkan mencoba cara diet Aurel Hermansyah tersebut. Selain Aurel baca juga : Diet Artis yang Berhasil.

Subscribe to receive free email updates: