Download RPP Simulasi dan Komunikasi Digital Untuk SMK Kurikulum 2013 Lengkap Semester 1 dan 2 Revisi

Download RPP Simulasi Digital Untuk SMK Kurikulum 2013 Lengkap
Download RPP Simulasi dan Komunikasi Digital SMK Kurikulum 2013 Lengkap (simkomdig) - Pelajaran simulasi digital / simkomdig ditempuh oleh siswa SMK/MAK kelas X semester 1 dan 2 yaitu masuk dalam mata pelajaran produktif C1. Materi simulasi digital kurikulum 2013 ini ada beberapa revisi berdasarkan spektrum dan silabus terbaru dari pusat. Tentu saja dalam membuat admisnistrasi pembelajaran seperti RPP, Promes, Prota,  bapak ibu guru juga harus berpedoman pada spektrum dan silabus dari pusat ya. Sebelum anda download Modul, RPP, Promes, Prota simulasi digital SMK Kurikulum 2013 lengkap untuk semester 1 dan 2, berikut beberapa materi tambahan simulasi digital edisi revisi terbaru 2016 yakni meliputi :

1. Penerapan pengelolaan informasi digital
2. Penerapan komunikasi daring secara online
3. Penerapan pembelajaran dengan kelas maya
4. Perancangan visualisasi konsep
5. Presentasi vidio
6. Simulasi visual
7. Dokumen atau buku digital
8. Format dokumen atau buku digital
9. Publikasi buku digital

Sedangkan penampakan spektrum terbaru dalam membuat  rpp simulasi dan komunikasi digital revisi 2017 2018 2019  / Simkomdig silahkan download gambar berikut, yang teridiri dari 14 KD  :
Download RPP Simulasi dan Komunikasi Digital Revisi 2017

Penjabaran dari masing-masing kompetensi dasar diatas lebih lengkap lagi kalau anda lihat di silabus simdig kurikulum K13 terbaru hasil revisi / simulasi dan komunikasi digital / simkomdig 2017. Dengan mengetahui revisi materi simulasi digital SMK kelas X semester 1 dan 2 diatas diharapkan bapak atau ibu guru akan lebih mudah dalam membuat materi untuk rpp simulasi dan komunikasi digital / simkomdig lengkap. Dalam kurikulum KTSP pelajaran simulasi digital ini kalau dulu namanya adalah KKPI yang materinya meliputi M. Office (Word,Exel, Power poin, Acces) dan pengenalan internet, tentu saja bapak ibu guru yang sebelumnya pernah mengajar KKPI mengingatnya. Untuk sekolah yang belum memiliki fasilitas memadai khususnya internet memang agak kesulitan dalam pelajaran simulasi digital, jadi diharapkan fasilitas terutama internet harus maksimal agar kegiatan pembelajaran lancar sesuai yang di harapkan. Dengan materi simulasi digital / simkomdig siswa diharapkan mampu mengembangkan ide dan kreatifitas sesuai bidang keahlian masing-masing.

Nah bagi bapak ibu guru yang ingin tahu contohnya ataupun berminat download lengkap administrasi pembelajaran baik itu modul, rpp, program semester (promes), program tahunan (prota) materi pelajaran simdig terbaru (Simulasi dan Komunikasi Digital Revisi 2017/2018/2019) silahkan buka klik disini “ Download RPP Simulasi dan Komunikasi Digital SMK Kurikulum 2013  “. Semoga info kami tentang materi simulasi dan komunikasi digital / simkomdig ini dapat bermanfaat ya :). Sumber : https://sites.google.com/site/rppsimulasidigital/

Subscribe to receive free email updates: