Diet Artis Yang Berhasil

Diet Artis Yang Berhasil
Semua orang tentu ingin memiliki berat dan bentuk badan yang ideal, terlebih bagi mereka yang pekerjaannya memang menjadi perhatian masyarakat dan berada dalam layar kaca setiap harinya, yaitu seorang selebriti alias artis. Penampilan menjadi hal pertama yang harus mereka perhatikan. Oleh karenanya, jika ada artis yang berhasil menurunkan berat badannya, akan langsung memancing rasa penasaran masyarakat untuk mengetahui rahasianya. Daftar diet artis yang berhasil memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dibahas. Baca sebelumnya : Diet Artis Indonesia
Para artis ini tentu saja memiliki cara yang unik dan berbeda-beda, jika anda ingin mengikutinya sebaiknya anda sesuaikan dengan waktu dan kemampuan anda. Untuk menambah semangat anda melakukan diet, berikut diet artis yang berhasil dan bisa saja anda ikuti :

1. Diet artis yang berhasil – Indy Barends
Dalam melakukan dietnya, Indy barends memiliki beberapa hal yang memang harus dilakukannya setiap hari.Ia mengatakan bahwa harus memiliki niat yang kuat, kemudian ia juga tidak memakan nasi putih melainkan menggantinya dengan nasi merah, pun dalam porsi yang sedikit. Untuk mendapatkan protein, Indy hanya memakan bagian putih telur yang direbus. Sebelum makan, Indy juga harus mengkonsumsi buah terlebih dahulu agar lebih cepat merasa kenyang. Dan yang terakhir, Indy juga harus minum air putih ketika baru bangun tidur dan setelahnya ia tetap banyak meminum air putih.

2. Diet artis yang berhasil – Tina Toon
Tina Toon juga menjadi sorotan ketika tiba-tiba tampil dengan tubuh yang ideal dan seksi. Sebelumnya, Tina Toon memang dikenal sebagai penyanyi cilik dan memiliki badan gendut dan menggemaskan. Seiring bertambahnya usia, Tina merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya dan memutuskan untuk melakukan diet khusus. Selain benar-benar menjaga makannya hingga hanya makan cake atau es krim dijadwal tertentu, Tina juga rutin melakukan olahraga. Tidak sia-sia, kini Tina bisa tampil dengan cantik dan menawan. Baca lengkapnya di : Cara Diet Tina Toon.

3. Diet artis yang berhasil – Regina Ivanova
Regina ini menjadi sangat terkenal setelah memenangkan ajang  bernyanyi, dan sering disebut sebagai Adele milik Indonesia. Sering disarankan untuk diet ketika kompetisi dan merasa mudah ngos-ngosan ketika bernyanyi, Regina akhirnya juga memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Kini, Regina sudah berhasil menurunkan sekitar 15 kg berat badannya. Regina lebih memilih untuk menjaga pola makan dirinya dengan hanya mengkonsumsi makanan sehat dan rendah lemak.

4. Diet artis yang berhasil – Jessica Iskandar
Artis keempat yang juga kini sedang berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya adalah Jessica Iskandar. Dulu Jessica memang memiliki tubuh yang proporsional, namun sayangnya setelah melahirkan Jessica mengalami kenaikan berat badan yang lumayan banyak. Karena sang anak kini sudah dianggap cukup besar dan telah mendapatkan makanan lain, Jessica bertekat untuk melakukan diet. Caranya adalah dengan hanya memakan makanan sehat rendah lemak, juga melakukan olahraga. Beberapa kali Jessica juga sempat mengunggah foto yang menggambarkan makanan yang dikonsumsinya. Olahraga yang dipilih Jessica adalah Muay Thai.Kini, Jessica sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kg. Baca lengkapnya di : Cara Diet Jessica Iskandar

5. Diet artis yang berhasil – Olla Ramlan
Olla Ramlan selama ini memangdikenal sebagai artis yang memiliki paras rupawan dan juga bentuk tubuh tubuh indah dan menggoda. Ketika hamil dan kemudian melahirkan, Olla juga sempat mengalami kenaikan berat badan.Namun, tidak lama setelah melahirkan Olla sudah kembali langsing dan banyak yang merasa penasaran dengan kembalinya bentuk tubuhnya. Olla mengatakan ia hanya sering menyusui sang anak dan mengkonsumsi makanan sehat alias tidak sembarangan.
Semoga beberapa diet artis yang berhasil di atas bisa menginspirasi anda untuk mengikuti jejaknya.

Subscribe to receive free email updates: