Cara Diet Ala Jessica Iskandar Wajib Anda Coba Nih

Cara Diet Ala Jessica Iskandar
Memiliki tubuh yang gemuk setelah melahirkan bisa dialami oleh siapa saja, tidak terkecuali artis seperti Jessica Iskandar.Sebagai seorang publik figure, penampilan menjadi hal yang utama dimiliki oleh seorang Jessica Iskandar. Karena penampilan yang sempurna akan mempengaruhi performa di atas panggung. Seperti kebanyakan wanita pasca melahirkan, Jessica Iskandar juga mempunyai masalah dengan berat badannya yang naik secara drastis saat masa kehamilan. Untuk artis lainnya baca juga Diet Artis yang Berhasil.
Tetapi untuk mengembalikan penampilan seperti semula, Jessica Iskandar juga melakukan program diet.Tidak tanggung-tanggung, program diet yang dilakukan oleh Jessica Iskandar bisa membuat berat badannya turun hingga 30 kg.Dan yang perlu diketahui, cara diet ala Jessica Iskandar tidak menggunakan cara instan seperti menggunakan obat-obatan atau pun sedot lemok. Cara diet ala Jessica Iskandar tentu saja secara alami, dan bisa anda lakukan tanpa takut akan efek samping atau pun harus mengeluarkan biaya yang besar.
Cara diet ala Jessica Iskandar, menitikberatkan pada makanan yang menjadi konsumsi setiap harinya.Hendaklah makanan yang dikonsumsi adalah makanan yang mengandung gizi seimbang. Karena dalam cara diet ala Jessica Iskandar, makanan yang dikonsumsi mempengaruhi sukses tidaknya program diet yang dijalankan. Ketika menjalankan cara diet ala Jessica Iskandar juga sebaiknya menghindari mengkonsumsi makanan cepat saji. Sebab makanan cepat saji tentu saja tidak sehat untuk anda konsumsi, selain itu kandungan dalam makanan cepat saji juga biasanya menjadi pemicu berbagai macam penyakit.
Berikut makanan yang sebaiknya dikonsumsi ketika menjalankan cara diet ala Jessica Iskandar, yaitu:

1. Ayam kukus
Ayam kukus menjadi salah satu menu andalan dalam cara diet ala Jessica Iskandar. Ayam di kukus tentu saja lebih menyehatkan daripada bila dikonsumsi dengan digoreng atau pun di bakar. Karena dalam proses penggorengan, biasanya mempunyai kandungan kolesterol serta lemak yang lebih banyak. Untuk varian ayam kukus yang lain, anda bisa mengkreasikannya menjadi ayam jahe.

2. Buah kiwi
Dalam cara diet ala Jessica Iskandar, mengkonsumsi buah juga sangat dianjurkan. Dan jenis buah yang sebaiknya dikonsumsi adalah buah kiwi.Buah kiwi dipilih karena kandungan vitamin C dalam buah kiwi, mampu membantu menurunkan berat badan dengan cepat.Selain itu, serat yang tinggi dalam buah kiwi dapat melancarkan system pencernaan.Sehingga dapat mencegah terjadinya penimbunan lemak berlebih di dalam tubuh.Cara diet ala Jessica Iskandar ini juga memperbolehkan untuk mengganti buah kiwi dengan buah mangga ataupun buah pepaya, yang kandungannya sangat baik untuk diet.

3. Kacang edamame
Kandungan serat serta vitamin dalam kacang edamame bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan anda dengan lebih maksimal.Kandungan dalam kacang edamame atau kacang kedelai Jepang ini mampu mengikis lemak dalam tubuh.Konsumsilah kacang edamame sebagai cemilan ketika menjalankan cara diet ala Jessica Iskandar.
Satu hal lagi yang dilakukan saat menjalankan diet ala Jessica Iskandar, yaitu dengan melakukan olahraga rutin. Dan olahraga yang dipilih oleh Jessica Iskandar adalah olahraga Muaythai. Olahraga asal negeri Thailand ini memang sedang banyak digandrungi oleh para selebritis, sebab olahraga muaythai ini dipercaya dapat membantu membakar lemak dan kalori dalam tubuh dengan optimal. Selain itu, perbanyaklah mengkonsumsi air putih untuk menghindari dehidrasi saat melakukan cara diet ala Jessica Iskandar.
Demikian sedikit penjelasan tentang cara diet ala Jessica Iskandar, cara diet ala Jessica Iskandar ini bukan hanya semata-mata untuk menurunkan berat badan. Tetapi juga untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh, yang akan membuat anda terhindar dari berbagai macam penyakit yang berbahaya. Baca juga Diet Artis Tina Toon

Subscribe to receive free email updates: