Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Ala Artis Korea

Diet Ala Artis Korea
Sebelumnya kita harus tahu pengertian Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu yang dipengaruhi oleh latar belakang individu maupun keyakinan oleh masyarakat tertentu (source:Wikipedia). Menjamurnya Drama Korea dan penyanyi Korea yang tayang dan melakukan tour ke Indonesia, membuat masyarakat Indonesia memiliki acuan baru dalam kiblat kecantikannya.Seperti yang anda ketahui, artis-artis Koreamemiliki wajah yang rupawan juga bentuk tubuh yang bisa dibilang sempurna, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang penasaran dengan diet ala artis Koreadan ingin mencobanya.Namun, anda juga harus mengetahui bahwa Koreamemiliki standar yang sangat tinggi untuk kecantikan artisnya, sehingga tidak jarang para artis Koreamelakukan diet yang super ketat bahkan ekstrim.
Namun, jika anda benar-benar ingin mencoba diet ala artis Korea tentu saja tidak ada salahnya, yang terpenting adalah anda tetap mensyukuri pemberian Tuhan.Berikut ini ada beberapa cara diet ala artis Korea menurut artisnya masing-masing, karena kebanyakan artis Korea memiliki cara dietnyasendiri-sendiri. Berikut adalah diet ala artis Korea yang bisa anda jadikan pilihan :

1. Tips Diet AlaYoonaSNSD
Cara diet ala artis Korea yang pertama adalah dari YoonaSNSD, karena rasanya tidak ada orang yang tidak menyukai bentuk tubuh wanita yang satu ini.Yoonamemiliki cara diet yang tidak terlalu ekstrim, yaitu dengan banyak minum air putih, harus berolahraga setiap hari, dan hanya mengkonsumsi makanan yang sehat. Pantangan Yoona adalah mengkonsumsi gorengan, dia tidak pernah lagi mengkonsumsi gorengan jenis apapun dan juga makanan cepat saji juga Junk Food.

2. Tips Diet Ala Personil SNSD Lain
Selain cara diet yang dilakukan khusus oleh Yoona, personil SNSD lainnya juga memiliki cara diet yang sangat ketat. Dalam satu hari, mereka hanya boleh mengkonsumsi sedikit nasi merah, dada ayam yang dipanggang,lima potong brokoli dan juga beberapa buah tertentu. Lalu, apakah anda tertarik untuk melakukan diet ala artis Korea yang satu ini?Selain itu, setiap hari dipastikan mereka juga melakukan olahraga yang rutin untuk mengontrol berat badan mereka.

3. Tips Diet AlaSeo In Young
Cara diet ala artis Korea yang ketiga adalah diet yang dilakukan oleh SeoIn Young. SeoIn Young melakukan diet pisang dimana pada pagi hari dia hanya mengkonsumsi satu buah pisang dan meminum air putih, lalu pada siang hari dia hanya mengkonsumsi cemilan dari Korea yang terbuat dari bahan yang sehat, dan tidak mengandung minyak serta lemak. Terakhir pada malam hari,SeoInYoun hanya mengkonsumsi sedikit nasi merah dan dibumbui dengan rempah-rempah. Jika ia ingin ngemil, ia juga akan ngemil buah pisang.Dia juga tidak lupa untuk berolahraga secara rutin setiap harinya.

4. Tips Diet Ala Park Bom 2NE1
Cara diet ala artis Korea yang keempat adalah cara diet yang dilakukan oleh Park Bom. Di Korea, Park Bom dikenal sebagai salah satu wanita yang memiliki tubuh yang paling indah, untuk mendapatkannya dia harus melakukan diet berupa diet sayuran. Pada malam hari dia hanya mengkonsumsi sayuran dan untuk cemilan dia hanya ngemil sayur selada.Pada siang hari, dia hanya mengkonsumsi jagung rebus atau jagung bakar.Pada saat sarapan pun dia hanya mengkonsumsi sayuran.

5. Tips Diet Ala Jung Hye Yung
Cara diet ala artis Korea yang kelima dari Yung Hye Yung.Pada pagi hari dia hanya mengkonsumsi sebuah ubi, sepotong dada ayam, segelas susu rendah lemak dan vitamin. Pada siang hari dia mengkonsumsi satu ubi, sepotong dada ayam dan satu brokoli.Sedangkan pada malam hari dia hanya mengkonsumsi sepotong dada ayam atau satu buah ubi.Untuk camilan dia hanya mengkonsumsi tomat ceri.
Selamat mencoba sahabat IDS. Baca juga : Diet Artis Indonesia

Subscribe to receive free email updates: