Cara Cepat Menghilangkan Lemak Di Bagian Perut

Cara Menghilangkan Lemak di Perut
Ketika anda melakukan program diet, sedikit diantara anda yang memang mengkhususkan perhatian pada suatu bagian tubuh yang bagi anda memang sangat mengganggu. Bagian-bagian tersebut memang biasanya menjadi bagian yang memang rawan terhadap timbunan lemak, sehingga anda harus menerapkan cara khusus untuk menghilangkan lemaknya. Salah satu bagian rawan timbunan lemak yang sering membuat kesal adalah bagian perut, sehingga anda harus mengetahui cara khusus yaitu cara menghilangkan lemak di perut anda. Jadi anda tidak merasa terganggu lagi dengan lemak yang ada di perut anda. Baca artikel sebelumnya : Tips Mengecilkan Perut
Kini, anda tidak perlu khawatir dan merasa kesal lagi, karena anda beberapa cara menghilangkan lemak di perut yang terbukti sangat efektif mengusir lemak anda dan ini termasuk diet alami. Cara menghilangkan lemak di perut tersebut adalah sebagai berikut :

1. Melakukan Step Up
Cara menghilangkan lemak di perut yang pertama adalah melakukan step up. Cara melakukan step up adalah dengan menaiki suatu dataran yang lebih tinggi kursi, Contohnya dengan satu kaki anda secara langsung tanpa menggunakan bantuan tangan, dan dalam posisi tubuh yang lurus dan turun kembali.Lakukan dengan menggunakan kaki kanan dan kiri bergantian.
Untuk para pemula, anda bisa melakukannyaselama setengah menit pada awalnya, dan bisa terus menambah durasinya jika anda sudah mulai terbiasa. Ketika melakukan step up anda akan merasakan otot perut anda bekerja dan menegang, sehingga sangat baik untuk mengusir lemak yang tertimbun disana karena terjadi pembakaran.

2. Melakukan Jumping Squat
Cara menghilangkan lemak di perut yang kedua adalah dengan melakukan Jumping Squat. Cara melakukan jumping squat tidak lah sulit, pertama anda memulai dengan posisi hampir jongkok dengan paha yang sejajar, lalu melompat dengan ketinggian maksimal sebisa anda dengan menaikkan tangan hingga kedua telapak tangan anda bertemu, seperti anda sedang melakukan tos dan turun kembali.Anda bisa mencobanya selama setengah menit pada awal-awal dan bisa mulai menambah durasi.

3. Melakukan Plank Plunch
Cara menghilangkan lemak di perut yang ketiga adalah dengan melakukan Plank Plunch.Caranya dengan mengambil posisi seperti sedang push up namun anda menaikkan tangan kanan anda hingga sejajar dengan dada, dan melurusakannya ke depan dan cobalah untuk memaksimalkan dengan menegangkan otot perut anda.Jika anda baru memulainya, anda sebaiknya melakukannya selama setengah menit terlebih dahulu, sambil terus berusaha beradaptasi dan menambah waktu anda.

4. Melakukan Squat Thrust
Cara menghilangkan lemak di perut yang keempat adalah dengan melakukan Squat Thrust. Cara melakukannya juga tidaklahhsusah, posisi pertama adalah berdiri, kemudian mulailah melakukan squat seperti biasa, namun hingga tangan anda hampir bisa menyentuh lantai. Kemudian anda lanjutkan ke posisi seperti anda akan melakukan push up lalu anda melakukan lompat kecil dan terakhir berdiri.Bagi anda yang baru mulai melakukannya, lakukan selama 30 detik dahulu hingga anda merasa kuat untuk melakukan lebih lama, barulah anda bisa menambah durasi anda melakukannya.

5. Meminum Teh Hijau
Setelah anda melakukan rangkaian olahraga diatas, cara menghilangkan lemak di perut selanjutnya yang bisa anda lakukan dengan santai adalah dengan mengkonsumsi teh hijau.Hal tersebut dikarenakan teh hijau mampu mengeluarkan racun dan sisa makanan yang selama initertinggal didalam perut anda.Selain itu, teh hijau juga memiliki kemampuan untuk mengubah lemak yang mengganggu anda selama ini menjadi kalori, sehingga anda bisa menggunakannya sebagai energi dan menghilangkannyabersamaan dengan ketika anda melakukan aktifitas.

Itulah beberapa cara diet alami yang bisa anda lakukan, semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Baca juga : Cara Menghilangkan Lemak di Paha

Subscribe to receive free email updates: