Diet Artis Indonesia

Diet Artis Indonesia Untuk tetap terlihat cantik dan menarik dilayar kaca, semua selebriti atau artis harus dapat menjaga penampilannya. Tidak hanya dengan make up, seorang artis juga harus bisa menjaga bentuk badannya dengan cara diet. Hingga kini sudah banyak artis Indonesia yang berhasil melakukan diet. Oleh  sebab itu, banyak sekali diet artis Indonesia yang ingin diketahui agar bisa diikuti oleh seluruh orang yang menginginkannya.
Cara yang dilakukan juga berbeda, ada yang menggunakan cara alami dan ada juga yang memanfaatkan kemajuan teknologi, namun apapun diet artis Indonesia yang dijalani, jika anda ingin mengikutinya semoga anda bisa mengikutinya dengan bijak. Tidak serta-merta menjalankan diet seperti diet artis Indonesia namun dengan memaksakan diri. Untuk menambah semangat anda dalam melakukan diet, berikut diet artis Indonesia yang berhasil :

1. Diet Artis Indonesia Astrid Tiar
Astrid Tiar dikenal sebagai pembawa acara musik dan pemain film. Namun sayangnya setelah menikah dan melahirkan ia harus mengalami kenaikan berat badan yang sangat drastis. Namun hebatnya, ia bisa menurunkan berat  badannya sebanyak 39 kg dalam waktu 5 bulan.
Tips diet artis Indonesia ala Astrid ini adalah ia tidak memakan cemilan selain buah-buahan, dan yang terpenting adalah Astrid tidak mengkonsumsi nasi dan menggantinya dengan kentang. Cara mengolah makanannya pun merupakan cara khusus, yaitu hanya dengan direbus dan dibakar. Ditambah lagi ia tidak menggunakan minyak, garam dan penyedap makanan. Meskipun cara diet artis Indonesia satu ini lumayan berat, namun hasil yang didapatkan sangatlah memuaskan.

2. Diet Artis Indonesia Jessica Iskandar
Jessica memang sempat mengalami kenaikan berat badan, juga setelah ia melahirkan putra pertamanya. Merasa kurang nyaman dengan bentuk badannya, dan juga dianggap mempengaruhi pekerjaannya, Jessica memutuskan untuk melakukan diet.
Diet yang dipilih Jessica juga dengan menggunakan cara alami. Jessica hanya mengkonsumsi makanan sehat, seperti buah-buahan dan dan jarang mengkonsumsi nasi, melainkan menggantinya dengan dada ayam. Buah yang sering dikonsumsi Jessica adalah buah pepaya.
Tidak hanya memakan makanan sehat, bagian penting pada diet artis Indonesia ini adalah melakukan olahraga. Kini, Jessica sedang rajin-rajinnya melakukan Muay Thai.Selain untuk menurunkan berat badannya, olahraga ini juga membuatnya bisa bela diri sekaligus menjadikannya lebih sehat dan bugar. Baca lengkapnya disini : Cara Diet Jessica Iskandar.

3. Diet artis Indonesia Tina Toon
Untuk urusan diet, Tina Toon memang tidak boleh dilewatkan, artis cilik yang dulunya sangat menggemaskan dengan pipinya yang bulat dan menggemaskan ini, beberapa tahun yang lalu muncul dengan tubuhnya yang sudah langsing, dan tentu saja membuatnya semakin terlihat cantik dan fresh.
Tina Toon memiliki beberapa kita khusus dalam dietnya. Pertama, disaat sarapan Tina Toon hanya mengkonsumsi sereal dari gandum dan menambahkan susu rendah lemak. Kemudian untuk makan siang diet artis Indonesia ini, ia hanya mengkonsumsi lauk dan sayur. Tina memang menggunakan cara diet dengan tidak mengkonsumsi nasi. Dan untuk makan malam, Tina hanya mengkonsumsi buah-buahan. Agar tidak merasa bosan, Tina mengkonsumsi buah yang berbeda.
Untuk masalah cake atau eskrim yang menjadi favoritnya, Tina hanya boleh mengkonsumsinya seminggu sekali dan dalam porsi yang sangat sedikit. Dengan cara tersebut, hingga kini Tina Toon sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kg. Yang terpenting menurut Tina adalah niat dan konsistensi.  Karena ia sadar bahwa semua usaha yang dilakukannya akan menjadi terasa sangat berat jika tidak ditimpali dengan niat yang besar, juga tidak akan berhasil jika tidak dilakukan dengan disiplin dan tentu saja konsisten. Baca lebih lengkapnya disini : Cara Diet Artis Tina Toon.
Semoga menginpirasi. Baca juga : Diet ala artis Korea

Subscribe to receive free email updates: