Cara Menghilangkan Selulit dengan Mudah

Lebih dari 90% wanita di atas usia 30 mulai memiliki selulit pada kulit tubuh. Jadi bagaimana merawat selaluit secara efektif?

Metode pengobatan selulit
Saat ini, ada banyak perawatan untuk selulit seperti pijat atau penggunaan krim. Laporan terbaru menunjukkan bahwa mengambil 0,3% krim yang mengandung retinol dua kali sehari dapat memudarkan selulit setelah 6 bulan. Selain itu, terapi baru seperti peremajaan kulit dan terapi cahaya laser telah terbukti efektif dalam merawat selulit.





Cara Menghilangkan Selulit dengan Mudah
Ada metode menggunakan LED dengan panjang gelombang tertentu untuk memecah jaringan adiposa, mengurangi kondisi selulit pada kulit. Anda dapat menggabungkan penggunaan alat roller dan hisap untuk melunakkan jaringan ikat di bawah kulit dan mengurangi munculnya bintik-bintik cekung pada kulit.
Selain itu, sekarang ada perawatan lain selulit seperti:
• Kombinasi pijat jaringan di area ketiak disertai dengan kehadiran gelombang ultrasound dan gelombang cahaya.
• Metode lain untuk memadukan pijat dan energi berasal dari gelombang laser.
• Atau metode ultrasound yang mempengaruhi jaringan dangkal dan dalam di kulit pada saat yang bersamaan.
Ketiga metode tersebut cukup memuaskan hasilnya setelah perawatan dan perawatan bisa bertahan hingga 6 bulan.
Namun, selain menggunakan teknologi tinggi dalam perawatan, dokter tetap menyarankan cara terbaik untuk menghindari kondisi ini adalah olahraga dan penurunan berat badan. Menurunkan berat badan dan memperkuat otot-otot paha, pantat, dan perut dapat mengurangi kondisi ketiak. Setelah kehilangan berat badan, kondisinya akan membaik bahkan meskipun tidak akan hilang sepenuhnya.

Pengobatan atrofi di rumah
Secara umum, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang selulit karena tidak mempengaruhi kesehatan Anda. Berikut ini beberapa cara untuk membantu Anda mengurangi tampilan selulit pada kulit dan merawat kecantikan tubuh Anda:
• Minum banyak air
Air adalah kunci untuk menjaga jaringan dan sistem limfatik yang sehat. Ini juga membantu tubuh melepaskan racun dan memperbaiki kulit, membuat kulit terlihat lebih penuh dan lebih cerah.
• Memiliki pola makan yang sehat
Diet sehat termasuk buah-buahan dan sayuran yang tinggi serat. Sebaiknya batasi makanan yang digoreng dengan kandungan minyak yang tinggi. Diet sehat akan membantu memudarkan selulit pada tubuh Anda.
• Berkeringat
Berkeringat adalah cara yang bagus untuk membersihkan sistem limfatik Anda. Cara terbaik adalah dengan berlatih latihan pemakan energi, lakukan yoga di ruang panas dan duduk di sauna.
• Menerapkan olahraga berat
Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kekuatan otot dan meningkatkan metabolisme tubuh. Sistem peredaran darah ditingkatkan, memungkinkan tubuh untuk membuang zat yang berlebihan. Ini akan membuat kulit Anda terlihat lebih halus.
• Gunakan sikat untuk tubuh
Anda harus menggunakan sikat dan sikat dengan lembut ke seluruh tubuh. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah, drainase limfatik dan dengan demikian mengurangi kondisi selulit pada kulit.
• Mengurangi garam
Ketika Anda makan terlalu banyak makanan asin, tubuh Anda akan menyimpan lebih banyak air daripada biasanya. Ini akan membuat kulitmu kasar. Karena itu, lebih baik kurangi konsumsi garam untuk membantu menghaluskan kulit.
• Mandi air panas dan dingin
Anda bisa mencoba mandi air hangat, lalu beralih ke mandi air dingin, lalu kembali ke air panas lagi. Ulangi beberapa kali untuk membantu memperbaiki sistem limfatik dan sirkulasi darah.
• Mengurangi lemak
Diet sehat yang dikombinasikan dengan olahraga teratur akan membantu Anda mengurangi lemak untuk seluruh tubuh. Ini berarti jaringan lemak Anda akan menjadi lebih kecil dan akhirnya membuat selulit menghilang.

Sebaiknya anda baca juga :
- Cara Menghilangkan Lemak di Bagian Paha
- Cara Menghilangkan Lemak di Bagian Perut

Sebelum Anda menggunakan prosedur bedah untuk mengobati selulit, Anda harus mencoba metode alami yang disarankan di atas. Hasilnya mungkin akan mengejutkan Anda, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: