Makanan untuk Diet Cepat dan Aman tanpa Mengganggu Kesehatan

Makanan untuk Diet Cepat dan Aman
Selain pola makan yang teratur, bagi yang sedang diet atau ingin menurunkan berat badan pilihan menu makanan yang tepat juga sangat membantu. Dengan memilih menu yang tepat selain asupan gizi yang kita perlukan terpenuhi kita juga tetap bisa menjalan program diet. Ada beberapa makanan yang harus dihindari, karena mengandung banyak lemak yang bisa menyebabkan tubuh kita semakin gemuk, seperti contohnya makanan yang digoreng.
Maka dari itu tak jarang pula kita menemukan orang yang gagal melakukan diet, karena mereka salah dalam mengkonsumsi makanan dan kurang konsisten saat menjalankan program diet. Selain lemak, makanan yang cepat menaikkan berat badan adalah makan yang mengandung banyak karbohidrat.

Sebenarnya untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman tak perlu menyiksa tubuh anda dengan jarang mengkonsumsi makanan, disini saya akan membahas makanan untuk diet cepat dan aman tanpa mengganggu kesehatan bahkan bisa mencapai 10 kg dalam 1 minggu, makanan ini bersumber dari alami, tak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang untuk menunrunkan berat badan kita.

Konsumsi sayuran yang banyak
Salah satu menu makanan untuk diet cepat dan aman adalah dengan perbanyak konsumsi sayuran-sayuran, saat makan usahakan mengkonsumsi sayuran lebih banyak dari pada nasi, sayuran mampu membakar lemak dalam tubuh anda dengan cepat, dan jangan lupa pada saat melakukan program diet lengkapi dengan olah raga yang teratur setiap harinya, supaya pembakaran lemak dalam tubuh bisa lebih efektif dan maksimal.

Makanan yang mengandung banyak protein
Bagi anda yang sedang melakukan program diet makanlah makanan yang mengandung banyak protein, makanan tersebut seperti ikan, daging ayam, putih telur, udang dan lainnya, karena setiap hari tubuh kita secara normal membutuhkan 50 gram protein, jika dalam tubuh kita kekurangan protein maka prosese pembakaran lemak akan terhambat, dan hal itu bisa menyebabkan kegemukan.

Banyak mengkonsumsi buah-buahan
buah-buahan selain baik untuk kesehatan juga merupakan makanan yang tepat saat kita sedang menjalankan program diet. Buah-buahan yang mengandung banyak vitamin salah satunya adalah vitamin C yang banyak ditemukan pada jeruk, mangga, apel dan sebagainya,  manfaatkan buah-buahan tersebut sebagai makanan anda setiap hari untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Banyak konsumsi makanan yang berserat tinggi
Untuk hasil diet yang maksimal perbanyak juga makan makanan yang mengandung serat tinggi. Makanan yang berserat tinggi juga sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dan bagus untuk pencernaan. Makanan berserat seperti kacang almond, kedelai dan sebagainya.

Demikian makanan untuk diet cepat dan aman yang terkadang jarang kita ketahui ternyata bisa menurunkan berat badan dengan cepat.  Lakukanlah cara diet dengan bahan alami  dan sehat, namun anda harus konsisten untuk menjauhi makanan yang mengandung banyak karbohidrat dan lemak, supaya dalam melakukan program diet lebih cepat mendapatkan hasil yang anda harapkan,

Subscribe to receive free email updates: