Merasa Kurang PD Karena Tubuh Pendek, Cara Berikut di Percaya Ampuh Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan
Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang ideal, karena hal tersebut bisa menunjang penampilan kita. Kebanyakan orang merasa kurang percaya diri karena memiliki tubuh yang pendek. Terkadang tinggi badan kita juga berpengaruh pada saat kita memilih pakaian maupun saat kita mencari pekerjaan. Karena ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan kita untuk memiliki tinggi badan yang cukup.Tetapi tenang saja, banyak cara yang bisa dilakukan agar tinggi badan kita bertambah. Beberapa cara berikut ini dipercaya bisa menambah tinggi badan kita secara alami.

1. Menjaga pola tidur
Tidurlah tepat waktu, hilangkan kebiasaan begadang kita. Usahakan tidur sebelum jam 10 malam. Minimal tidur 7 jam perhari. Selain bisa membantu kita untuk menambah tinggi badan, pola tidur yang baik sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan juga.

2. Makan sehat
Jika kalian ingin menambah tinggi badan biasakan makan 4-5 x sehari, tetapi tentunya makanan yang sehat. Kurangi karbo, seperti nasi, mie, dll. Perbanyak makan buah dan sayur.selain buah dan sayur perbanyak makan makanan yang mengandung protein, seperti daging, ikan, ayam, dsb.

3. Olahraga
Oalahraga memang sangat berguna bagi tubuh kita, selain buat kesehatan dengan berolahraga juga bisa membantu kita untuk menambah tinggi badan. Tidak usah berlebihan, olahraga secukupnya saja, olahraga yang paling dianjurkan agar bisa menambah tinggi badan yaitu berenang, badminton, lari dan bersepeda.

4. Hindari rokok, alkohol dan minuman softdrink
Selain tidak baik untuk kesehatan kita rokok, alkohol, dan minuman semacam softdrink bisa menghambat penyerapan kalsium yang dibutuhkan untuk menambah tinggi badan. Jadi hindari ketiganya.

5. Minum air putih
Minum air putih yang banyak juga sangat membantu untuk menambah tinggi badan, anda sangat disarankan untuk minum air putih minimal 2 liter sehari.

Demikian cara menambah tinggi badan secara alami, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: