Tips Ketika Suami Jarang Pulang

loading...
loading...
Tips Ketika Suami Jarang Pulang
Tepat sekali anda berkunjung di blog kami. Saat ini kami akan membahas tentang bagaimana tips ketika suami jarang pulang, apa yang Anda lakukan sebagai istri? Marah-marah? Curiga? Mengamuk kesana kemari? Sebaiknya Anda jangan terburu-buru bersikap begini. Ada banyak hal yang seharusnya kita sikapi dengan rasionalitas yang tinggi serta menggunakan pemikiran yang baik dalam melakukan analisa. Meskipun mungkin suami Anda memang melakukan sebuah kesalahan berupa keburukan di luar sana, Anda tetap harus mengontrol emosi dan langkah-langkah kebijakan Anda. Sebab jika Anda bersikap emosional, maka Anda tak jauh beda dengan yang sedang membuat kesalahan. Cobalah berpikir jernih dan melakukan tindakan cerdas dalam hal ini.

Bagaimana tips ketika suami jarang pulang? Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan:
1. Cari tahu dulu apa penyebab suami Anda jarang pulang dan lebih suka menghabiskan waktu di luar rumah. Tanyalah kepada sumber yang bisa dipercaya dilengkapi dengan bukti jika memang ia melakukan sebuah keburukan.
2. Setelah mendapatkan bukti, sebaiknya Anda tanyakan dulu baik-baik mengapa ia melakukan kesalahan atau keburukan yang Anda tak sukai. Jika ia minta maaf maka maafkanlah untuk langkah awal. Selanjutnya biarkan ia menjalani hari-hari berikutnya, apakah ada perubahan atau tidak.
3. Jika ada perubahan mulai lah membenahi hubungan suami istri dalam berbagai aspek. Hubungan yang harmonis antar sesama pasangan biasanya akan membuat suami betah tinggal di rumah.
4. Selama suami jarang pulang, Anda jangan melakukan tindakan buruk misalnya dengan mencari kawan kencan, keluyuran tak jelas bersama rekan-rekan dan sejenisnya. Namun carilah kegiatan positif yang membuat Anda lebih tampil berkarisma di hadapan orang yang bersalah.
5. Jika memang si dia sudah diingatkan namun tidak bisa merubah kebiasaan buruk yang dilakukan dengan pergi bepergian dari rumah, maka tanyalah kepadanya apakah dia memang lebih mencintai aktivitas buruknya itu ketimbang Anda? Jika iya, maka Anda bisa menawarkan sebuah keputusan.

Itulah beberapa tips ketika suami jarang pulang intinya, adalah bagaimana Anda tetap bersikap bijak dan cerdas di tengah orang lain berbuat kesalahan. Dengan begini, Anda lah yang akan menjadi pemenang. Semoga menginspirasi, Baca juga : Tips Agar Suami Betah di Rumah.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Ketika Suami Jarang Pulang"

Posting Komentar