Mau Tau Tips Agar Suami Betah di Rumah ?

Tips Agar Suami Betah di Rumah
Info yang kita sajikan kali ini berkaitan dengan masalah keluarga. Bagi Anda para istri, ini dia tips agar suami betah di rumah. Istri mana yang tak bersedih hati jika sang suami sering bepergian untuk urusan yang tak jelas. Kadang-kadang hanya karena alasan makan, seorang suami rela pulang malam. Apa yang salah? Para istri harus sedikit jeli mengetahui sumber masalah mengapa suami Anda jarang pulang. Jangan berpikir negatif dulu bahwa suami mungkin memiliki wanita idaman lain di luar sana, sebab ternyata juga banyak faktor yang menyebabkan seorang suami tak betah tinggal di rumah. Bahkan penyebab mengapa suami kecantol dengan wanita lain, bisa jadi karena alasan hal lain yang mungkin bersumber dari kelalaian seorang istri di rumah, sehingga ketika ia melihat seorang perempuan yang lebih sempurna maka ia pun akan tergoda.

Berikut ini beberapa tips agar suami betah di rumah, bagi para istri bisa mencoba beberapa langkah pratis berikut:
1. Jaga penampilan, ini hal utama yang diperhatikan kaum lelaki. Sunnah hukumnya Anda berdandan untuk suami. Jadikan suami Anda selalu memandang Anda dalam keadaan cantik, baik wajah, pakaian dan sebagainya. Meskipun Anda mungkin juga punya kesibukan yang padatl, cobalah untuk tetap berpenampilan menarik di hadapan sang suami. Jika istri cantik, mana mungkin suami berpindah ke lain hati.
2. Hubungan seksual yang tetap dirindukan. Kebahagiaan kaum lelaki cukup ditentukan oleh hal tersebut. Para wanita penting untuk memperhatikan aspek yang satu ini. Perselingkuhan dalam hubungan rumah tangga tak jarang diawali oleh hal tersebut.
3. Buat suami tak berdaya menikmati masakan yang Anda buat. Jadikan suami Anda menggilai masakan Anda. Dengan cara ini ia akan selalu rajin pulang karena rindu dengan cita rasa yang Anda sajikan.
4. Tampilkan perangai yang lembut, manis, manja atau sesuai dengan karakter wanita yang disukai oleh suami Anda. Buatlah suami selalu bahagian bersama Anda.
5. Buatlah beberapa kejutan-kejutan ringan pada saat-saat tertentu. Misalnya ketika ia pulang dari kantor, buat suasana ruang tidur yang indah, wangi dan letakkan sekuntum mawar di atas tempat tidur.

Ibadah bersama-sama adalah yang paling penting untuk mengikat hati secara spiritual. Jangan tunggu lagi, segera coba tips agar suami betah di rumah tersebut untuk kebahagiaan rumah tangga Anda. Sebaiknya anda baca juga : Cara Menjadikan Rumah Seperti Syurga

Subscribe to receive free email updates: