3 Cara Agar Selalu Tampil Seperti Pengantin Baru

Cara Agar Selalu Tampil Seperti Pengantin Baru
Kesempatan kalai ini akan kami bahas cara agar selalu tampil seperti pengantin baru. Pasangan mana yang tak ingin selalu tampil laksana pengantin baru yang baru menikah? Selalu harmonis dan tampak bahagia. Apakah hal seperti ini hanya bisa dialami oleh para pengantin baru saja? Ternyata tidak. Mereka yang sudah menikah dengan usia pernikahan yang lama juga bisa menjadikan hal ini sebagai hal yang selalu menyegarkan hubungan suami istri. Ada pasangan yang telah lama menikah, namun pada kenyataannya hubungan mereka masih tetap seperti pengantin baru. Memang tak mudah untuk mewujudkan semua itu, akan tetapi semuanya bisa dicoba jika Anda tau caranya.

Bagaimana cara agar selalu tampil seperti pengantin baru? Berikut ini beberapa trik yang bisa Anda lakukan agar Anda dan pasangan selalu tampil harmonis seperti pengantin baru:
1. Membangun cinta yang didasarkan padaNya. Cinta yang didasarkan atas ketaatan dan selalu karena Tuhan semata-mata akan memberikan efek kekuatan yang luar biasa dibanding kita hanya mencintai seseorang misalnya hanya karena fisik atau hartanya saja. Cinta yang akan selalu membuahkan kebahagiaan adalah cinta yang selalu karena Nya.
2. Ciptakan kejutan-kejutan kecil untuk pasangan Anda setiap hari atau beberapa kurun waktu. Seperti misalnya memberi kado tiba-tiba karena keberhasilannya, memberikan hadiah mawar saat ia pulang kerja, mengajak akhir pekan check in di hotel untuk menikmati liburan dan sebagainya. Hal-hal sederhana yang unik yang Anda berikan kepada pasangan akan memberi kesan yang mendalam di hati si dia, sehingga Anda adalah orang yang selalu di hatinya.
3. Materi bukan segala-galanya untuk dikejar, namun kebahagian batin adalah hal utama yang harus Anda pikirkan. Jangan hanya sibuk bekerja siang dan malam tanpa mengingat cinta dan kasih sesama pasangan. Sehebat apapun karir dan harta Anda tak akan ada gunanya di mata pasangan jika Anda gagal menjadi seorang istri atau suami yang baik, romantis dan perhatian.

Karena perjalanan cinta pasangan suami istri untuk seumur hidup, maka berbagai inovasi menjaga keharmonisan hubungan bersama pasangan harus selalu Anda ciptakan. Bagaimana cara agar selalu tampil seperti pengantin baru, itulah adalah salah satunya. Baca juga : Rahasia Kelemahan Suami. Semoga menginspirasi

Subscribe to receive free email updates: