Tiga Rahasia Kelemahan Suami

Tiga Rahasia Kelemahan Suami
Kesempatan kali ini IDS akan memberikan info terbaru tentang menaklukan suami anda. Apa sebenarnya yang menjadi rahasia kelemahan suami Anda sehingga bisa jatuh cinta setengah mati kepada Anda? Jika Anda bisa menjalankan tiga rahasia kelemahan suami ini dengan baik, maka sangat berkemungkinan besar Anda dan suami Anda akan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik, selalu bahagia kemanapun Anda pergi atau berpisah untuk kegiatan tertentu. Berpisah menjadi kerinduan, bertemu menjadi sesuatu yang sulit ditinggalkan. Bukan hanya pada saat pengantin baru, Anda bisa melakukan hal ini untuk kurun masa hubungan suami istri yang telah berlangsung lama.

Apa saja yang menjadi tiga rahasia kelemahan suami sehingga akan bisa mencintai sang istri dengan sepenuh hati dan tak ingin berpisah? Berikut ini penjelasannya:
1. Ketika Anda mampu berakhlak lembut, penyayang, perhatian dan sejenisnya. Jangan suka mengomel pada suami, marah apalagi memerintah. Jikalau pun Anda sedang merasa kesal, pastikan Anda mengambil cara-cara yang bijak, menggunakan otak tidak dengan emosi. Mulut wanita harus dijaga di hadapan suami, sentuhlah suami dengan bahasa kelembutan, karena ini akan membuat para suami lebih jinak dan bisa memahami.
2. Hubungan seksual yang berkesan dan memuaskan adalah sesuatu yang selalu dirindukan suami. Kecintaan suami terhadap sang istri yang mampu memberikan kepuasan batin menjadi titik kelemahan para suami untuk bisa memberikan yang terbaik pada istri. Jika Anda ingin suami Anda mencintai Anda sepenuh hati, maka penting memperhatikan aspek ini.Terutama jika anda bermasalah dengan organ intim misal keputihan wajib segera anda atasi.
3. Soal perut adalah persoalan yang memikat suami dan membuatnya selalu rindu dengan Anda. Maksudnya adalah soal masakan Anda yang sangat diidamkan para suami yang disajikan oleh para istri. Seorang wanita idealnya memiliki sebuah menu andalan yang menjadi favorit suami. Jika Anda tak mempunyai skill memasak yang baik, maka sebaiknya Anda mulai belajar dari sekarang. Memasak memang bukan kewajiban kaum wanita, tapi menjadi karakter khas seorang wanita.

Itulah beberapa rahasia kelemahan suami, hal tersebut diatas jika mampu Anda kuasai maka akan menjadikan Anda sebagai sosok wanita yang selalu disayang suami. Sebaiknya anda baca juga : Tips Agar Suami Betah di Rumah. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates: