Tips Paling Cepat Memutihkan Kulit Tangan Yang Hitam Secara Alami

Tips memutihkan kulit tangan
Tips memutihkan kulit tangan - Kulit yang putih merupakan hal yang sangat diinginkan banyak orang terutama kaum wanita. Kulit putih yang merata sangat diidamkan banyak wanita terlebih di bagian tangan. Lebih PD kan rasanya kan kalau kulit tangan kita lebih putih waktu kumpul  bersama teman-teman. Tangan yang putih akan membuat parawanita dengan bebas dan tidak perlu malu untuk menggunakan baju berlengan pendek.

Berikut ini tips memutihkan kulit tangan yaitu :
1. Madu Madu,  memang sudah sering digunakan untuk tips memutihkan kulit tangan yang hitam. Madu hanya perlu dioleskan pada tangan secara merata. Penggunaan yang rutin dan teratur dapat memutih kantangamu secara alami.
2. Jeruk Nipis, buah yang memiliki rasa asam ini memiliki banyak zat yang sangat baik untuk kulit. Potonglah jeruk nipis yang sudah matang menjadi bagian yang tipis. Kemudian gosoklah pada bagian tangan Anda. Dengan sedikit kesabaran, tips memutihkan kulit tangan secara alami ini akan memberikan kulit tangan yang putih untuk Anda.
3. Beras, selain enak untuk dimakan juga ternyata memiliki banyak zat yang baik bagi kesehatan kulit Anda. Tips memutihkan kulit tangan dengan menggunakan beras ini, Anda hanya memerlukan beras yang sudah direndam. Beras yang sudah direndam tersebut dilumatkan kemudian dioleskan pada tangan Anda secara merata. Lakukanlah dengan rutin minimal 3 kali dalam satu minggu. Anda akan mendapatkan hasil yang memuskan.
4. Alpukat, adalah buah yang enak dan memiliki lemak yang baik. Buah alpukat memang sudah banyak digunakan untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat. Siapkalah satu buah alpukat yang sudah matang. Kemudian ambil dagingnya dan blender hingga lembut. Setelah selesai, oleskan alpukat yang sudah halus tersebut pada tangan Anda hingga merata. Tentunya, tips memutihkan kulit tangan secara alami ini akan membuat kulit Anda putih dan sehat.

Apabila tips memutihkan kulit tangan yang hitam di atas dilakukan secara rutin dan teratur, tentunya akan memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan hati Anda. Anda dapat menggunakan tips memutihkan kulit tangan tersebut agar terhindar dari bahan-bahan kimia yang terdapat pada pemutih yang dijual di pasaran. Dan jangan lupa selalu gunakan lotion untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Nah rekomendasi dari kami jika anda ingin memutuhkan tangan dan seluruh tubuh menggunakan lotion yang sudah terbukti secara kwalitasnya yaitu agen jual paket lulur susu domba di Tulungagung sebagai salah satu distributornya nya. Nah silahkan dicoba semoga artikel kami dapat bermanfaat ya ladies :)

Subscribe to receive free email updates: