Mau Tau Bagaimana Cara Agar Hamil Anak Kembar ?

Cara Agar Hamil Anak Kembar
Bagaimana cara agar hamil anak kembar ? – Nah lucu pastinya ya Bund hehe. Kali ini kami ingin membahas artikel tentang anak kembar. Tak jarang pasangan suami istri ingin punya anak kembar karena dianggap sesuatu yang sangat menyenangkan. Memang memiliki dua bayi kembar yang hidup berdampingan dengan rukun dan ceria memberikan satu kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Menurut Wikipedia kehamilan adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Dalam kehamilan dapat terjadi banyak gestasi (misalnya, dalam kasus kembar, atau triplet/kembar tiga). Menurut beberapa sumber penelitian para pakar medis, ada beberapa cara yang bisa dicoba agar bisa memiliki bayi kembar. Meski tidak 100% bisa berhasil, namun beberapa cara berkut ini patut untuk anda coba, yaitu cara agar hamil anak kembar :

- Menikahlah dengan keluarga keturunan kembar
Kembar seringkali disebutkan dengan faktor genetik dan hal tersebut memang benarnya juga sebab banyak penelitian yang dilakukan menemukan kalau gen kembar diwariskan di dalam keluarga. Bahwa jika seorang wanita menikah dengan laki – laki yang salah satu atau kedua orang tuanya lahir kembar, Jadi besar kemungkinan untuk punya bayi kembar pula
- Perbanyak vitamin asam folat sebelum mengandung
Bagaimana cara agar hamil anak kembar selanjutnya bahwa kemungkinan untuk punya bayi kembar akan lebih besar ketika seorang wanita memperbanyak konsumsi asam folat sebelum mengandung. Bahkan. Kemungkinan tersebut bisa naik hingga 40%. Hal itersebut sudah dibuktikan secara medis di Australia pada sebuah penelitian. Akan tetapi, perlu diperhatikan oleh Anda para wanita agar kadar asam folat yang dimakan tidak boleh melebihi ambang batas.
- Memperbanyak makan singkong
Penelitian mengemukakan bahwa angka kelahiran anak kembar paling banyak terjadi di Afrika. Di benua tersebut, kebanyakan penduduknya mengkonsumsi makanan atau olahan singkong. Maka itulah, banyak dipercaya bahwa memperbanyak konsumsi singkong juga bias meningkatkan kelahiran anak kembar.
- Meningkatkan tinggi tubuh
Menurut sebuah penelitian bahwa orang yang tinggi besar kemungkinan juga memiliki anak kembar. Supaya seimbang, Anda bisa menaikkan berat badan Anda sebab mengandung anak kembar membutuhkan energy yang cukup banyak.
- Perbanyak minuman susu dan olahannya
Sesuai penelitian pakar kesehatan keluarga berdasarkan medis menemukan bahwa kemungkinan untuk bisa mendapat anak kembar akan meningkat secara signifikan ketika seorang Ibu memperbanyak konsumsi olahan susu sebelum mengandung. Namun, juga dianjurkan agar tidak mengkonsumsinya secara berlebihan sebab justru dapat mengganggu kehamilan.

Itulah beberapa tips yang dapat kami berikan berdasarkan referensi dari beberapa sumber. Untuk lebih lengkap infonya baca sekarang juga klik di " bagaimana cara agar hamil anak kembar ", selain itu anda juga dapat konsultasi langsung dengan dokter kandungan.

Subscribe to receive free email updates: