Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil Anak Kedua dan Ketiga ataupun Keempat ?

Cara Agar Cepat Hamil Anak Kedua dan Ketiga
Bagaimana cara agar cepat hamil anak kedua atau ketiga – Pertanyaan tersebut sering terlintas buat bunda yang mendambakan segera punya anak lagi. Untuk yang telah menikah pasti saja semua mengharapkan hadirnya bayi di tengah-tengah kita. Faktor ini tak bisa di pungkiri kalau anak, merupakan sesuatu yang sangat bernilai, sebab nanti anak-anak kitalah yang melanjutkan keturunan serta mendoakan kita ketika kita sudah meninggal. Bagi Ibu yang telah dikarunai buah hati bersyukurlah, karena juga tak sedikit pasangan yang telah menikah lama tapi belum juga mendapat momongan. Betapa lengkapnya apabila anak itu tak hanya satu, tapi paling tidak ya minimal memiliki dua anak syukur laki-laki dan satunya perempuan. Tak jarang juga meskipun telah di karunai anak pertama sangat mudahnya tapi mengapa saat mengharapkan anak kedua maupun ketiga sangat sulit ? Untuk menjawab pertanyyaan tersebut nanti kami jelaskan lebih lanjut.
Berikut sedikit penjelasan tentang bagaimana cara agar cepat hamil anak kedua atau ketiga yang penting Ibu ketahui :

- Atur jarak usia anak pertama, kedua, ketiga. Betapa baiknya kalau bunda ketika program kehamilan memperhitungkan jarak usia supaya kamu tak kerepotan kelak. Tidak hanya itu supaya rahim subur kembali sebab melahirkan itu rahim mengalami kontraksi yang sangat hebat. Ibarat tanah biarkan supaya subur kembali
- Atur fikiran dari emosi. Saat program kehamilan anak kedua maupun ketikga ibu wajib perhatikan juga yaitu dengan kontrol emosi. Jangan ibu maupun pasangan merasa tertekan alias bahkan stres. Tak jarang kalau emosi juga disebabkan faktor persoalan di lingkungan pekerjaan dan kecapekan. Sehingga Bunda perlu menciptakan suasana yang santai.
- Catet masa subur. Betapa baiknya apabila Ibu faham tentang siklus menstruasi, dan saat masa subur seusai menstruasi, sebab dalam hubungan badan saat masa subur mempercepat terjadinya pembuhaan dan produksi sel telur.
- Atur makanan dan minuman yang bergizi. Nah ini juga tak kalah penting yaitu memperhatikan pola makan , minum dan gizi yang lumayan intinya untuk untuk kesuburan. Tak lupa wajib diimbangi selalu olahraga teratur supaya sehat dengan cara lahiriyah maupun bathiniah.
- Jangan lupa selalu berdoa karena pemberian anak adalah hak mutlah Tuhan sang pencipta. Jangan pernah putus ya bunda doanya.

Itulah aneka tips cara cepat agar segera hamil supaya Ibu yang sedang program hamil anak kedua maupun ketiga segera mendapatkannya. Bagi kamu yang ingin tahu informasi lebih lengkap langsung saja baca ya disini  bagaimana cara agar cepat hamil anak kedua ketiga. Semoga informasi kami bermanfaat ya

Subscribe to receive free email updates: