Cara Paling Mudah Mencegah Kanker Payudara Pada Wanita

cara mencegah kanker payudara
Cara Mencegah Kanker Payudara - Apa yang sering menjadi ketakutan sebagian besar wanita di dunia saat ini? Kanker payudara adalah salah satu penyakit mematikan yang sangat ditakuti wanita. Tapi anda bisa mencegah kanker payudara mulai saat ini dengan mudah. Sebelum anda mengalaminya pencegahan adalah hal yang terbaik bagi anda. Mengapa anda harus takut jika anda bisa mencegahnya? Kanker payudara disebabkan oleh adanya sel kanker yang tumbuh pada payudara terutama payudara wanita. Resiko kanker payudara wanita yang berusia 40 tahun ke atas sangat tinggi namun sebelum anda berusia 40 tahun anda tetap harus mencegah kanker payudara tersebut.
Bagi anda yang saat ini kurang memperhatikan gaya hidup sehat, ini adalah salah satu pemicu timbulnya kanker payudara. Mencegah kanker payudara bisa dimulai dari hal yang sangat kecil yang seiring anda lakukan. Tapi kebanyakan penderita kanker payudara tidak merasakan adanya penyakit ini pada diri mereka sebelum kanker payudara tersebut lebih parah.

Berikut beberapa cara mencegah kanker payudara yang bisa anda lakukan:
• Kurangi konsumsi makanan berlemak
Untuk mencegah penyakit mematikan ini anda bisa mengurangi lemak pada makanan yang anda konsumsi. Lemak berlebihan yang ada pada makanan menjadi pemicu kanker payudara.
• Jangan memasak daging terlalu matang
Jika anda pecinta daging, jangan memasak daging terlalu matang karena daging yang terlalu lama dimasak akan membentuk senyawa karsinogenik yang bisa menimbulkan kanker payudara.
• Pakailah bra yang tepat
Saat memakai bra pakailah bra yang tepat untuk menghindari kanker payudara karena bra yang terlalu ketat menyulitkan payudara untuk bernapas.
•Minum air putih secukupnya
Minumlah air putih secukupnya 7 gelas sehari untuk menjaga daya tahan tubuh dan memperlancar sirkulasi darah demikian juga sirkulasi darah apda payudara.
• Olahraga
Rutin berolahraga bisa mencegah kanker payudara, anda bisa berolahraga minimal 3 kali seminggu. Olahraga bukan hanya menyehatkan namun mencegah timbulnya berbagai penyakit.
• Pemeriksaan dokter
Anda juga harus memeriksakan diri pada dokter untuk mencegah kanker payudara sejak dini.

Selain cara di atas anda juga bisa menggunakan produk yang sudah terbukti khasiatnya untuk masalah seputar payudara yaitu ayla breast dari PT Nasa Yogyakarta. Sedangkan agen jual ayla breast care di Tulungagung adalah salah satu distributor PT Nasa. Semoga artikel kami tentang  cara mencegah kanker payudara dapat bermanfaat ya

Subscribe to receive free email updates: