Buah Untuk Diet Cepat

Buah Untuk Diet Cepat
Dalam melakukan diet, tentu saja anda harus memiliki cara atau tips tersendiri agar program dietnya dapat berjalan dengan sukses. Karena banyaknya jenis diet yang kini berkembang dimasyarakat, maka akan semakin banyak versi juga mengenai makanan apa yang boleh dimakan dan tidak boleh untuk dimakan. Namun, sayur atau buah masih menjadi jenis makanan yang paling banyak disarankan hingga kini. Oleh sebab itu, menemukan jenis buah untuk diet cepat bisa anda jadikan sebagai cara tersendiri.
Jangan langsung berpikiran bahwa buah untuk diet cepat ini merupakan buah yang harganya mahal atau sulit untuk anda dapatkan.Biasanya, buah untuk diet cepat berupa buah yang banyak dilingkungan anda, namun anda belum menyadarinya.Berikut ini merupakan buah untuk diet cepat yang bisa anda konsumsi dengan sering :

1. Buah Blueberry
Buah pertama dalam daftar buah untuk diet cepat merupakan buah blueberry.Buah ini hanya memiliki kalori sebanyak 57 Kkal. Selain itu buah jenis ini juga memiliki anti oksidan yang sangat tinggi, hal tersebut tentu saja berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. beberapa ilmuwan juga menyebutkan bahwa anti oksidan pada buah ini merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan buah lainnya.

2. Buah Strawberry
Masih dalam jenis buah berry-berryan, buah untuk diet cepat kedua yaitu buah strawberry. Untuk masalah kandungan kalori, buah ini memiliki kandungan yang sangat kecil, yaitu 32 Kkal. Selain itu, buah strawberry ini juga akan mempercepat produksi hormon adiponectin dan juga hormon leptin. Apa kegunaan dari hormon tersebut? Hormon tersebut berguna untuk menjaga metabolisme tubuh dan tentu saja mempercepat pembakaran lemak.Oleh karenanya anda bisa memiliki peluang menurunkan berat badan dengan cepat.

3. Buah Jeruk Bali
Buah jeruk ini juga masuk ke dalam buah untuk diet cepat karena hanya memiliki 32 Kkal. Tidak hanya itu, kandungan serat pada jeruk ini juga sangat banyak, yang tentu saja akan membantu proses pencernaan makanan yang masuk ke dalam tubuh anda. Memakan buah ini sebelum anda makan maka akan membuat anda merasa lebih kenyang dan lebih lama. Yang tentu saja akan membuat anda tidak ingin memakan lebih banyak makanan.

4. Buah Pepaya
Buah pepaya hanya memiliki 39 Kkal. Selain memiliki rasa manis yang khas, buah ini juga akan membantu anda untuk menurunkan berat badan anda. dikarenakan pepaya mengandung suatu enzim yang membuat pencernaan anda menjadi lebih cepat secara alami. Kandungan vitamin dan pada buah untuk diet cepat ini juga lumayan banyak.

5. Buah Apel
Buah apael juga merupakan buah untuk diet cepat karena mengandung serat yang tinggi dan juga tidak banyak mengandung kalori. Mineral dan vitamin yang ada pada buah apel juga tentu saja akan memberikan dampak yang baik bagi tubuh anda. tidak hanya itu, kandungan air yang lumayan banyak pada buah apel juga akan membuat anda merasa kenyang lebih lama.

6. Buah Pir
Setelah apel, buah pir juga tidak boleh anda tinggalkan pada buah untuk diet cepat. Buah pir ini memiliki kandungan yang tidak berbeda jauh dengan buah apel. Namun kandungan seratnya jauh lebih banyak, begitu juga dengan kandungan airnya. Tidak salah jika pir sering disebut sebagai super fruit untuk urusan penurunan berat badan. Potasium pada buah pir juga bak untuk mengendalikan tingkat kolesterol, dengan hal tersebut jantung anda akan lebih terjaga kesehatannya.
Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Baca juga : Daftar Buah Yang Bagus Untuk Diet

Subscribe to receive free email updates: