Daftar Buah Yang Bagus Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Buah Yang Bagus Untuk Diet
Ketika anda sedang diet, sengaja atau tidak sengaja anda akan menjadi lebih teliti dan pemilih dalam menentukan menu makanan apa saja yang anda konsumsi termasuk buah di dalamnya. Anda pasti tidak asing dengan anjuran banyak mengkonsumsi buah-buahan ketika sedang diet, karena bisa sangat membantu program diet anda. Namun anda juga perlu memahami bahwa tidak semua buah baik bagi diet, sehingga anda harus pintar-pintar dalam memilih buah yang bagus untuk diet. Jadi anda bisa melangsingkan tubuh anda secara optimal. Berikut adalah beberapa buah yang bagus untuk diet yang bisa anda jadikan pilihan, dan tentu saja sekaligus membantu anda untuk mengontrol berat badan anda :

1. Buah Pisang
Buah yang bagus untuk diet yang pertama adalah buah pisang. Anda mungkin tidak akan merasa heran dengan hal tersebut, karena bahkan ada satu cara diet yang memang menggunakan buah pisang sebagai elemen utamanya yang disebut diet pisang. Buah pisang termasuk ke dalam daftar buah yang bagus untuk diet karena mengandung serat yang lumayan tinggi dan juga potasium. Kandungan serat tersebut mampu mengontrol berat badan anda, karena bisa membuat anda merasa kenyang lebih lama dan memperlancar buang air besar. Baca lengkap panduannya disini : Cara Diet Pisang.
 

2. Buah Apel
Buah yang bagus untuk diet yang kedua adalah buah apel karena hanya memiliki kandungan 52 Kkal. Seperti yang diketahui, bahwa jumlah kalori adalah satu elemen yang sangat penting untuk menentukan sukses atau tidaknya suatu program diet. Karena hanya memiliki sedikit kalori dan tinggi serat, buah apel pantas masuk ke dalam daftar buah yang bagus untuk diet.

3. Buah Nanas
Buah yang bagus untuk diet yang ketiga adalah buah nanas. Ini karena buah nanas dapat mengontrol lemak di dalam tubuh manusia. Faktor lain yang menyebabkan nanas masuk ke dalam daftar buah yang bagus untuk diet adalah, karena nanas tidak mengandung kolesterol dan juga lemak, serta mengandung banyak sekali air. Seperti yang anda ketahui ketika sedang diet, anda akan membutuhkan asupan air yang lebih agar anda tidak menjadi lemas.

4. Buah Lemon
Buah yang bagus untuk diet yang keempat adalah buah lemon, bahkan dari jaman dahulu air dari buah lemon sudah terkenal bisa menurunkan berat badan, jika dikonsumsi dengan dicampurkan madu untuk mengurangi rasa masamnya. Buah lemon ini memiliki kemampuan untuk membantu membakar lemak di dalam tubuh anda, sehingga termasuk ke dalam daftar buah yang bagus untuk diet.

5. Buah Semangka
Buah yang bagus untuk diet yang selanjutnya adalah buah semangka, yang sebenarnya perannya tidak berbeda jauh dengan buah nanas. Ini karena semangka juga memiliki kandungan air yang cukup banyak. Buah semangka juga sama sekali tidak mengandung lemak, sehingga sangat aman untuk anda konsumsi. Kandungan vitamin A dan vitamin C yang juga besar pada buah semangka akan berperan dalam memberikan energi ekstra yang anda butuhkan untuk diet anda. Baca panduannya disini : Cara Diet Semangka.

6. Buah Blueberry
Buah yang bagus untuk diet yang keenam adalah buah blueberry, karena penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan membuktikan bahwa buah blueberry dapat melawan sel lemak yang ada di dalam tubuh. Selain itu, buah blueberry juga termasuk salah satu buah yang memiliki anti oksidan yang sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan bahkan kecantikan kulit anda. Jadi, tidak ada ruginya untuk mengkonsumsi buah blueberry.

7. Buah Strawberry
Buah yang bagus untuk diet yang ketujuh adalah buah strawberry, ini karena dapat menghasilkan hormon yang akan membakar lemak di dalam tubuh anda. Selain itu buah strawberry juga memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan tubuh anda.

Demikian artikel tentang info menu diet yang bagus untuk menurunkan berat badan. Silahkan baca artikel kami yang lain. Semoga bermanfaat ya sahabat IDS (Info Diet Sehat). Baca juga Buah Untuk Diet Cepat

Subscribe to receive free email updates: