Perbedaan Program Cash Register dengan Aplikasi Kasir Online Omegasoft Terbaru

Pada kesempatan kali ini admin infodietsehat.net akan memberikan informasi tentang Aplikasi Kasir Online Omegasoft Terbaru yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para pebisnis ritel.  Disaat anda ingin membuat sebuah usaha baru, khususnya pada bisnis retail dan pertokoan, pasti anda tidak lepas dari yang namanya pengolahan transaksi didalam pembelian, penjualan, stok dimana adminisrasi tersebut sangat banyak. Oleh sebab itu anda pasti memerlukan sebuah mesin atau program dalam pengelolaan administrasi, akuntansi di dalam usaha anda tersebut. Pada hal ini Anda bisa menggunakan aplikasi kasir online terbaru atau program point of sales (POS) untuk semua proses laporan keuangan bisnis anda. Kalau yang model lama kita sering menyebutnya cash register.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft Terbaru

Banyak istilah dalam orang menyebut  point of sales, ada yang menyebut program kasir, aplikasi toko, mesin kasir, program toko, kasir online, cash register dan lain sebagainya. Tetapi seluruh istilah tersebut sebenarnya  masuk didalam program point of sales (POS). Sedangkan yang paling terbaru saat ini yaitu aplikasi kasir online.

Mungkin banyak pertanyaan seperti ini, apakah point of sales ini mirip  seperti mesin kasir atau cash register? . Pengertian cash register yaitu suatu alat mekanik/elektronik yang berisi program pencatatan transaksi penjualan yang terintegrasi secara modul laci untuk penyimpanan uang, mesin ini biasa kamu temui di swalayan, umumnya jadi satu dengan tempat laci ,kemudian otomatis dalam pencetak struk. Ada perbedaan paling mudah kita amati dari point of sales dan cash register. Umumnya, cash register tidak terlalu fleksibel dan tidak mempunyai fitu yang lengkap seperti stok barang atau laporan-laporan lain.

Jadi dapat kita tarik kesimpulan bahwa perbedaan dari cash register dengan aplikasi kasir online omegasoft (terbaru dan tercanggih) yaitu sebagai berikut :
- Fitur lebih lengkap
- Kecanggihan teknologi sebab dapat di instal ke android
- Lebih praktis dan mudah digunakan
- Bisa dibawa kemana saja
- Dapat membuat promo,diskon,voucher dll sewaktu-waktu
- Data base cloud (online), sehingga dapat mengupdate stok sewaktu-waktu
- Laporan lebih rinci baik harian, bulanan , tahunan
- Dapat digunakan untuk market place toko online
- Dapat mengkonversi langsung kurs mata uang dari luar negri misal dari dolar ($)

Demikian beberapa hal yang dapat kami sampaikan berkaitan dengan perbedaan cash register model lama dengan aplikasi toko online terbaru. Jika anda ingin mencoba aplikasi tersebut, sangat kami rekomendasikan yang terbaik saat ini yaitu aplikasi kasir online omegasoft. Silahkan dicoba aplikasinya sebab dapat menggunakan gratis 14 hari versi trial, semoga informasi kami bermanfaat ya. Sumber : http://www.esemkitamart.com/2018/02/aplikasi-kasir-online-omegasoft.html

Kata penelusuran terkait : software kasir omega, software pos kasir, harga aplikasi kasir, aplikasi kasir ios, aplikasi kasir barbershop, aplikasi kasir playstore, aplikasi kasir android offline, software restoran, aplikasi kasir online omegasoft dll.

Subscribe to receive free email updates: