Tips Diet Sehat Alami Ala dr Oz

Tips diet sehat kali ini bersumber dari program acara kesehatan di salah satu stasiun televisi swasta nasional, dan sudah cukup terkenal dengan dokter yang ganteng sebagai pembawa acara nya, dr Oz.

Berbagai metode diet sah saja digunakan untuk mencapai hasil yang di inginkan. Entah itu metode dari barat dari timur bahkan artis sekalipun, asalkan anda merasa nyaman dan cocok jalankan saja. Tips diet sehat ala dr Oz juga akan kami bagikan untuk para pembaca infodietsehat.net di kesempatan kali ini.

Tips diet sehat yang diberikan dr Oz sangat simpel dan tidak menerapkan peraturan yang ketat. Yang paling penting adalah kita benar-benar mengetahui penyebab dari kegemukan atau perut buncit yang kita alami. Menurut dr Oz hal umum penyebab perut buncit dan kegemukan adalah pola makan serta tidak terkontrol nya makanan yang masuk ketubuh.

Tips yang diberikan dr Oz memang simpel dan tidak menggunakan cara – cara yang terlalu ketat. Hal yang terpenting adalah kita mengetahui penyebab mengapa berat badan kita naik dan perut kita menjadi buncit.

Tips Diet Sehat Alami Ala dr Oz



Pola makan yang sehat bukan sekedar membatasi jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh, tapi juga harus dilihat dari keseimbangan antara nutrisi dan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh kita sebenarnya. Selain itu penggunaan bahan alami dibawah ini juga harus dipertimbangkan.

Minyak zaitun

Agar tubuh sehat, sebaiknya hindari makanan yang mengandung minyak dan lemak jahat. Penggunaan minyak goreng juga harus diperhatikan, karena sumber utama kolesterol jahat adalah pada minyak yang dipakai menggoreng berulang-ulang.

Sebagai pengganti kita bisa menggunakan minyak zaitun, karena kandungan kolesterol pada minyak ini sangat rendah, sehingga banyak disarankan sebagai minyak untuk diet.

Konsumsi alpukat

Tips diet sehat selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi buah alpukat, selain kandungan lemak baik alpukat juga memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga dapat memberikan rasa kenyang. Buah ini sangat disarankan bagi orang yang menjalankan program diet agar terjaga nafsu makannya.

Buah lemon

Buah lemon bisa membantu untuk menurunkan berat badan dengan cara menekan keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang berlebihan, menurunkan nafsu makan serta mengurangi rasa lapar. Selain itu kandungan vitamin C yang tinggi mampu menurunkan berat badan serta menjaga tubuh tetap fit.

Tips diet sehat alami ala dr Oz ini sebenarnya hampir sama dengan metode diet lainnya, karena memang pada dasarnya untuk menurunkan berat badan hal yang harus diperhatikan adalah pola makan serta keseimbangan gizi makanan yang akan kita makan.
Baca juga: Tips menurunkan berat badan dalam seminggu

Subscribe to receive free email updates: