Obat Diet Alami Tanpa Efek Samping yang Ampuh

Obat diet alami tanpa efek samping. Untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal dan menarik, banyak cara yang bisa dilakukan, baik itu yang instan maupun yang alami. Tapi kebanyakan orang lebih memilih cara yang instan dan tidak ribet.

Ada beberapa cara untuk memiliki tubuh yang langsing, yaitu dengan pijat, sedot lemak dan minum obat diet. Segala sesuatu yang instan pasti ada efek negatif nya, misalkan pijat jika bukan ahlinya yang memijat bisa menyebabkan salah urat, badan sakit. Sedot lemak, selain biayanya yang cukup mahal, jika salah operasi bisa menimbulkan efek yang membahayakan.

Minum obat diet yang banyak dipasaran juga bisa membahayakan karena kita tidak tahu terbuat dari bahan-bahan apa obat tersebut. Selain itu juga harus dikonsultasikan dulu dengan dokter untuk takaran yang pas. Untuk amannya memang lebih baik dengan bahan alami atau ramuan tradisional.

obat Diet Alami Pelangsing Tubuh

Obat diet ramuan tradisional ini aman untuk dikonsumsi setiap hari, karena semuanya murni dari bahan alami. Nah berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk melangsingkan tubuh:

Buah delima dengan garam

Obat diet alami yang pertama adalah buah delima dan garam. Cara membuat ramuan ini sangat mudah, siapkan 2 buah delima segar, 2 gelas air putih dan 1 sendok garam. Semua bahan tersebut direbus hingga air matang, ramuan pun telah jadi, anda bisa meminumnya sehari dua kali secara rutin untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Jeruk nipis dengan teh

Di artikel sebelumnya juga sudah dibahas mengenai ramuan jeruk nipis dengan teh ini, karena kenyataannya memang banyak yang minum ramuan ini sebagai obat diet alami yang sudah terbukti. Cara membuatnya sangat mudah seduh segelas teh dengan air hangat-hangat kuku, tanpa gula lalu ditambah dengan perasan air jeruk nipis. Minum ramuan ini pada pagi dan malam hari.

Jamu kunyit asam

Ramuan tradisional berikutnya jamu kunyit asam, penjual jamu keliling biasanya menjual nya jadi tidak usah repot-repot membuatnya. Tapi kalau susah menemukan ibu penjual jamu, bisa dibuat sendiri. Caranya siapkan kunyit yang sudah dibersihkan secukupnya begitu juga dengan asamnya. Kunyit yang sudah bersih lalu diblender lalu saring dan ambil sarinya.
Sari kunyit kemudian direbus dengan air sampai mendidih lalu masukkan asam,garam dan gula secukupnya. Ramuan ini diminum sehari sekali secara teratur.

Mengkudu dan bangle

Obat diet alami selanjutnya dengan menggunakan buah mengkudu dan bangle. Cara nya siapkan 1 buah mengkudu, 25 gram bangle, 10 gram kemuning, 8 gram lempuyang, 5 gram asam jawa dan air matang secukupnya. Semua bahan-bahan dihaluskan lalu ditambah air matang sambil disaring. Ramuan tradisional ini diminum sehari dua kali dengan takaran setengah gelas sekali minum.

Obat diet alami diatas aman dikonsumsi oleh siapa saja, pilihlah sesuai dengan selera masing-masing. Selain itu ramuan tradisional diatas hanya sebagian saja dari banyaknya ramuan yang ada.

Baca juga: Tips Diet Sehat Alami Ala dr Oz

Subscribe to receive free email updates: