Tips Alami Untuk Mengecilkan Pori – Pori Kulit

Tips Alami Untuk Mengecilkan Pori – Pori Kulit
Untuk Anda yang ingin memperoleh kulit yang sehat, mulus, bersih tanpa pori -  pori besar, bisa Anda dapatkan dengan cara alami yang lebih aman dan praktis. Memang ada banyak sekali produk kecantikan yang sudah dijual di pasaran yang menjamin untuk membuat kulit kamu menjadi lebih mulus dan cantik. Namun, jika Anda menginginkan untuk yang minim risiko berbahaya, Anda bisa memilih cara alami untuk pilihan terbaik  kecantikan wajah. Dengan menggunakan bahan – bahan alami yang mudah didapat, kamu bisa mewujudkan keinginan memiliki kulit yang mulus tanpa pori – pori besar. Berikut ini tips alami untuk mengecilkan pori – pori kulit.

Mengencangkan kulit dengan buah tomat
Buah yang satu ini baik untuk kecantikan kulit, karena kandungan astringent di dalamnya yang dapat membantu untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori – pori serta mampu mengatasi masalah minyak berlebihan. Untuk memanfaatkannya sangatlah mudah. Hanya dengan mencampurkan 2 sendok makan tomat yang sudah dihaluskan dengan beberapa tetes air jeruk nipis. Kemudian setelah itu oleskan pada wajah secara merata, dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.
Kulit lebih mulus dengan air perasan jeruk lemon
Kandungan enzim alami yang ada dalam air perasan jeruk lemon diyakini dapat membuat kulit menjadi lebih kencang. Tidak hanya itu saja, jeruk lemon juga dapat membuat pori – pori kulit mampu diringkas dengan kandungan asam lemon. Bahan alami ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah dengan pori – pori yang besar.
Mengecilkan pori – pori kulit dengan es batu
Tips alami untuk mengecilkan pori – pori kulit yang satu ini memang sangat praktis. Hanya dengan membungkus es batu dengan menggunakan kain yang bersih. Selanjutnya pijatkan secara merata dan perlahan pada permukaan kulit. Perawatan kulit yang satu ini dapat membantu untuk meringkas pori – pori wajah dan mampu mengencangkan kulit wajah itu sendiri. Selain itu kamu juga dapat melakukan cara ini sebelum menggunakan makeup agar olesan makeup menjadi lebih sempurna.
Kulit lebih kencang dan bersih dengan putih telur
Untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, cara yang satu ini cocok untuk kamu coba. Dengan mencampurkan putih telur dengan beberapa tetes air perasan jeruk lemon. Setelah itu oleskan secara merata pada permukaan kulit wajah dengan menggunakan makeup brush. Membiarkan masker ini benar – benar kering pada wajah, setelah itu bilas sampai bersih.

Ada tips lainnya yang dapat membuat pori – pori kulit wajah lebih ringkas adalah jangan terlalu sering menyentuh wajah. Hal ini dikarenakan berbagai macam bakteri dan kotoran yang ada pada tangan, akan secara langsung maupun tidak langsung dapat menjadi penyebab utama masalah kesehatan dan kecantikan wajah kamu.

Subscribe to receive free email updates: