Obat Diet Alami Tanpa Efek Samping


Obat diet alami. Saat ini untuk mendapatkan obat pelangsing sangatlah mudah, karena sudah banyak merk dan varian yang dijual. Saking banyaknya merk produk yang dijual tentunya membuat bingung calon pembeli, mana yang kira-kira bagus dan murah.

Supaya anda tidak tambah bingung, artikel kali ini akan membahas obat diet alami tanpa efek samping. Buah adalah bahan alami yang paling banyak digunakan untuk menurunkan berat badan. Karena kebanyakan buah memiliki jumlah gula alami yang bisa dengan cepat dikonversi menjadi lemak bila dimakan berlebihan. Dan ada sebagian buah yang benar-benar bisa membantu membakar lemak. Makanya hampir semua program diet ada buah sebagai menu makanannya.

5 Buah Obat Diet Alami Terbaik



Sebagai obat diet alami buah juga termasuk salah satu makanan yang dapat diterima oleh semua golonfan, nah berikut ini beberapa buah yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan:

Buah Alpukat

Buah yang bisa digunakan sebagai obat diet alami yang pertama adalah alpukat. Alpukat banyak mengandung Omega 9, asam lemak sehat (lemak yang ada dalam minyak zaitun), buah ini dapat mengkonversi lemak dengan cepat menjadi energi, selain itu kandungan serat yang ada pada alpukat baik untuk pencernaan dan meningkatkan laju metabolisme.

Buah Kelapa

Buah Kelapa kaya akan tigliserida rantai menengah (MCFAs) yang berfungsi untuk meningkatkan denyut hati dari metabolisme sampai 30%. Para ahli menyatakan kalau kelapa bisa memberikan rasa kenyang jadi membantu anda untuk mengurangi cemilan. Selain itu minyak kelapa juga berguna untuk membantu kelenjar tiroid.

Jeruk Lemon

Jeruk lemon memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Buah dengan rasa asam ini adalah pembakar lemak tubuh yang baik dan juga pendetoks racun yang ada di tubuh. Lemon selain penambah rasa pada makanan juga bisa digunakan sebagai obat diet alami. Biasanya lemon dicampur dengan minuman seperti teh untuk melangsingkan badan. Manfaat lainnya adalah membuat tubuh tetap fit dan bugar.

Tomat

Dilengkapi dengan vitamin C dan lycopene fitokimia, tomat merangsang produksi asam amino yang dikenal sebagai karnitin. Penelitian telah menunjukkan carnitine membantu mempercepat kapasitas pembakaran lemak tubuh sampai sepertiga. Tomat juga baik untuk nenjaga vitalitas tubuh dan meningkatkan sistem imun pada tubuh.

Pisang

Pisang memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, yang berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan. Buah yang memiliki tekstur lembut ini wajib masuk daftar menu sehat anda. Selain telur pisang adalah makanan yang direkomendasikan bagi olahragawan, karena selain mudah dicerna buah ini juga memeliki kandungan kalori yang tinggi.

Obat diet alami tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi buah sesuai kebutuhan dan jangan berlebih karena tidak bagus juga untuk tubuh.

Baca juga: Cara Untuk Kurus Yang Gak Ribet

Subscribe to receive free email updates: