Cara Untuk Diet Mayo Yang Benar


Cara untuk diet mayo yang benar. Daftar menu makanan sehat haruslah memperhatikan keseimbangan antara sayuran, buah-buahan, protein, serta segala komponen lain sebagai penyusun dari menu diet mayo yang benar. Karena memang menu sehat biasanya hampir sama dengan program diet lainnya, baik itu yang konvensional maupun yang tradisional.

Penting untuk mengatur menu dan pola makan karena keberhasilan program diet mayo sangat tergantung pada hal tersebut. Meski begitu yang membedakan cara untuk diet mayo ini adalah tidak boleh mengkonsumsi garam maupun makanan yang mengandung garam.

Cara untuk diet mayo ini pantangan utamanya adalah garam. Anda diperkenankan makan apa saja yang disuka dengan catatan gizi dan takarannya seimbang, dan yang terpenting tidak mengandung garam. Selain itu konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat juga harus dikurangi.

Diet mayo pertama kali diperkenalkan oleh MayoClinic.org, yaitu sebuah portal kesehatan asal Amerika Serikat. Sebelum diperkenalkan ke masyarakat metode diet ini sudah di teliti lebih dahulu, dan hasilnya memuaskan.

Cara untuk diet mayo yang benar



Diet mayo dilakukan selama 14 hari dan dalam jangka waktu tersebut menu sehat yang telah dibuat tidak boleh terlewati, jika anda melewati 1 hari saja maka sudah dianggap gagal dan harus mengulang dari awal lagi. Jika dijalankan dengan benar bisa menurunkan berat badan sampai 8 kg.
Saat menjalankan diet ini Anda disarankan agar lebih banyak mengonsumsi air putih atau air mineral. Minimal 8 gelas air setiap hari harus masuk ke dalam tubuh Anda. Air tersebut berfungsi untuk mengeluarkan garam yang ada ditubuh melalui urine dan feses.

Oleh karena itu dengan berkurangnya kandungan garam dalam tubuh, berat badan juga perlahan akan turun. Hal yang aneh kan banyak minum air putih tapi berat badan naik. Penyebab berat badan naik bukan karena banyak minum air putih tapi karena timbunan garam yang ada ditubuh menyerap air.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa berat badan seseorang yang menjalankan diet dengan menu diet mayo dengan benar bisa turun cukup banyak.  Bahkan kondisi kimiawi di dalam tubuh pun menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. Diet ini dinilai sebagai salah satu metode diet yang benar dan cepat. Diet mayo sendiri disarankan agar dilakukan oleh seseorang yang ingin menurunkan berat badan tubuh minimal sebanyak satu kali dalam satu tahun.

Artikel cara untuk diet mayo yang benar diatas jika dilakukan sesuai prosedur akan memberikan hasil yang memuaskan, tapi jika 1 hari saja anda melewatkan maka harus diulang dari awal.

Baca juga: Obat Diet Alami Tanpa Efek Aamping

Subscribe to receive free email updates: