Ketika Si Dia Ternyata Banyak Kekurangan

Ketika Si Dia Ternyata Banyak Kekurangan
Info terbaru kali ini kami akan berbagi tentang masalah dua orang yang sedang jatuh cinta. Bagaimana ketika si dia ternyata banyak kekurangan? Sebuah pernikahan terkadang menjadi awal terbongkarnya sebuah rahasia yang sebelumnya terpendam atau tak diketahui satu sama lain. Setelah menikah lama kelamaan semua itu akan terbongkar satu persatu. Mulai dari kekurangan sikap dan tingkah laku, sebuah rahasia masa lalu, penyakit dan sebagainya. Bagaimana kita menyikapi hal-hal tersebut. Anda perlu bijak menghadapi hal ini. Terkadang janji setia untuk bisa menerima pasangan dengan seadanya pada akhirnya tidak terbukti. Kejenuhan mulai muncul dan akhirnya berujung pada keretakan hubungan rumah tangga.

Ketika si dia ternyata banyak kekurangan, maka Anda harus menemukan cara-cara yang tepat untuk mengatasinya. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan:
1. Ada satu hal yang perlu Anda pahami dengan baik, bahwa manusia adalah makhluk yang selalu mempunyai kekurangan, baik sikap, fisik, penyakit dan sebagainya. Oleh karena itu jangan berharap sesuatu yang sempurna dari seorang makhluk. Terimalah kekurangan pasangan sebagai takdir yang telah ditetapkan kepada setiap manusia. Mungkin juga kita punya kekurangan yang lebih banyak. Jikalau pun hari ini tak ada, bisa jadi di masa akan datang sebuah musibah muncul dan akan menjadikan kita memiliki kekurangan yang lebih besar.
2. Perhatikan hal lain yang merupakan kelebihan dari pasangan kita, jangan hanya fokus pada kekurangannya. Karena dengan cara ini akan membuat Anda bisa lebih seimbang memberikan penilaian.
3. Bantu pasangan meringankan kekurangan yang dimilikinya. Misalnya dengan berobat, mengingatkan saat ia salah, memberi motivasi atas sebuah kesalahan di masa lalu dan sebagainya. Cara ini tentunya adalah bijak dan sangat cerdas.
4. Jangan terlalu sering mengungkapkannya dengan bahasa lisan, tapi berikan dan tawarkan lah berbagai solusi atas kekurangannya tersebut. Ini lebih bijak dan tidak membuat yang bersangkutan minder atau sakit hati.

Itulah beberapa kiat dari kami, bahwa ketika si dia ternyata banyak kekurangan maka pada saat itulah kekuatan cinta Anda sedang diuji. Seberapa tuluskah cinta Anda, hanya di lisan ataupun memang sepenuh hati. Semoga tips kami menginspirasi ya
loading...

Subscribe to receive free email updates: