Diet Cepat Ala Tradisional Untuk Melangsingkan Perut


Diet cepat ala tradisional untuk melangsingkan perut. Memiliki tubuh yang berisi dengan perut yang langsing adalah impian setiap wanita. Karena kriteria tersebut sangat erat kaitannya dengan daya tarik dan seksualitas tubuh. Tapi kebanyakan wanita malas berusaha untuk mendapatkan perut yang langsing, seperti berolahraga, alhasil impian memiliki perut langsing hanya di angan-angan saja.

Ketika nafsu makan anda tinggi tapi tidak di barengi dengan olahraga yang rutin, sudah bisa ditebak bagaimana bentuk tubuh anda. Sebenarnya kondisi ini jika didiamkan terus menerus akan berdampak tidak baik bagi kesehatan, karena jumlah kolesterol dan lemak yang tidak terkontrol. Untuk itu diet cepat ala tradisional bisa anda coba sebagai alternatif.

Bagi yang tidak suka berolahraga pasti bertanya-tanya adakah cara yang ampuh untuk melangsingkan perut tanpa harus berolahraga? Jawab nya sudah tentu ada bahkan banyak cara yang bisa anda pilih untuk memiliki tubuh yang ideal, salah satu nya dengan diet cepat yang akan admin bagikan caranya pada edisi kali ini.

Karena sejatinya olahraga berfungsi untuk mengencangkan otot-otot perut, sedangkan diet cepat yang akan kita bahas berguna untuk melangsingkan perut, jadi perut yang langsing belum tentu memiliki otot yang kencang. Jadi kalau ingin hasil yang sempurna memang harus dibarengi dengan olahraga.

Diet Cepat Dengan Resep Tradisional


Banyak wanita yang ingin mempunyai perut langsing, mati-matian melakukan diet ekstrem tanpa mempertimbangkan faktor keamanan dan kesehatan supaya bisa cepat mendapatkan hasil yang di inginkan. Padahal cara ini sangat berbahaya jika tidak didampingi atau konsultasi dulu dengan dokter ahli. Karena bisa menyebabkan penyakit atau depresi dari sisi psikologisnya.

Bagi yang ingin mencoba diet cepat dengan cara yang aman, anda bisa mencoba resep tradisional untuk melangsingkan perut tanpa harus berolahraga. Untuk kamu yang sudah tidak sabar dan penasaran, berikut ini resep tradisional tersebut:

1. Ramuan Kapur sirih, jeruk nipis dan minyak kayu putih

Diet cepat dengan resep tradisional untuk melangsingkan perut adalah ramuan dari ketiga bahan ini, Kapur sirih, jeruk nipis dan minyak kayu putih.

Cara membuatnya sederhana, siapkan ketiga bahan tersebut masing-masing 1 sendok teh. Kemudian campurkan ketiga bahan tersebut dalam piring kecil aduk hingga rata. Setelah semua bahan sudah tercampur rata, langsung balurkan keseluruh permukaan perut.

Setelah ramuan tadi kering, langkah berikutnya adalah pakai korset atau stagen di perut. Diamkan selama 1 sampai 2 jam. Lakukan rutin cara ini selama seminggu, maka perut anda akan lebih langsing.

2. Ramuan Teh dengan Jeruk Nipis

Resep tradisional yang kedua adalah dengan membuat ramuan teh hangat dengan jeruk nipis. Ramuan ini bila rutin diminum setiap hari akan membuat pencernaan lebih lancar serta racun dan lemak yang berlebih akan hancur.

Cara pembuatannya sangat mudah, siapkan teh hangat tanpa gula lalu campur dengan perasan jeruk nipis secukupnya. Minumlah setiap pagi secara teratur setiap hari nya.

3. Teh hijau

Diet cepat dengan ramuan tradisional yang terakhir adalah teh hijau. Sejak dulu teh ini dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu teh hijau juga dipercaya bisa melangsingkan perut, cara nya rajin minum teh hijau di pagi dan malam hari secara teratur.

Diet cepat ala tradisionaldiatas dapat berjalan maksimal jika dibarengi dengan pola makan yang sehat dan teratur, jika anda mengabaikan faktor tersebut hasil yang didapat tidak seperti yang diharapkan.
Baca juga: Cara melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa olahraga

Subscribe to receive free email updates: