Cara Diet Cepat Alami Dengan Jeruk Nipis


Cara diet cepat dan alami yang akan admin bagikan kali ini adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jangan salah loh, buah yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Bagi anda yang ingin berat badannya turun, coba deh minum air jeruk nipis hangat setiap pagi setelah bangun tidur, cara ini salah satu solusi untuk menurunkan berat badan.

Bagi sebagian orang menurunkan berat badan sangat sulit dilakukan, dengan berbagai alasan yang berbeda-beda. Padahal kalau mereka ingin mencari tahu, sebenarnya banyak cara diet cepat yang bisa dilakukan tanpa harus mengganggu aktifitas sehari-hari. Akhir-akhir ini orang lebih banyak memilih diet alami dibandingkan harus minum obat diet, karena aman dari efek samping.

Cara diet cepat dengan jeruk nipis diklaim bisa menurunkan berat badan sampai 1 kg hanya dalam waktu seminggu. Cara nya pun cukup mudah, anda hanya perlu menambahkan jeruk nipis sebagai minuman diet sehari-hari.

Jeruk nipis diklaim sebagai cara diet cepat dan alami sekaligus mudah dalam penerapannya, berbagai macam kandungan zat yang positif di dalam jeruk nipis inilah yang menyebabkan buah ini cocok sebagai menu diet, kandungan apa saja yang ada di jeruk nipis, ini penjelasannya.

Kaya Akan Vitamin C

Salah satu zat penting untuk menurunkan berat badan adalah vitamin C, karena zat ini yang akan bekerja untuk menyerap kalsium yang ada pada sel-sel lemak, sehingga berat tubuh akan turun.

Kaya Akan Asam Sitrat

Buah ini memiliki kandungan asam sitrat yang tinggi, yang berfungsi melancarkan dan menyehatkan pencernaan. Saat di dalam perut asam sitrat akan berinteraksi dengan enzim dan asam lainnya, sehingga membuat pencernaan menjadi lancar. Selain itu asam yang tinggi pada jeruk nipis akan mengurangi penyerapan gula dari makanan yang anda konsumsi.

Menu minuman air jeruk nipis untuk diet cepat dan alami

Bahan:
2 sendok teh air jeruk nipis
1 gelas air hangat
1 sendok teh madu

Cara membuat:
Semua bahan di campur jadi minuman jeruk nipis yang hangat. Rutin konsumsi air jeruk nipis ini setiap pagi hari setelah bangun tidur selama seminggu. Selain bagus untuk menurunkan berat badan, minuman ini juga menjaga kekebalan tubuh dan melancarkan pencernaan.

Cara diet cepat dengan jeruk nipis ini tetap harus di imbangi dengan olahraga seminggu sekali dan juga harus di jaga pola makan nya, karena kalau tidak diet yang anda lakukan akan sia-sia saja. Air jeruk nipis aman di minum setiap hari, tapi bagi yang memiliki penyakit maag sebaiknya tidak menggunakan cara ini, karena tinggi nya asam pada jeruk nipis bisa menimbulkan kontraksi di perut. Baca juga : Diet alami dengan air putih terbukti aman

Subscribe to receive free email updates: