Tips Agar ASI Lancar dan Banyak

Tips Agar ASI Lancar dan Banyak
Untuk sahabat IDS kali ini kami akan memberikan info tentang tips agar air asi lancar dan banyak untuk para ibu, ini dia tips agar ASI lancar dan banyak. Berbanggalah jika Anda mampu memberikan ASI bagi si buah hati, karena semakin sempurnalah Anda sebagai seorang wanita. Cukup aneh bila ada para ibu yang enggan untuk menyusui hanya karena alasan tak mau bentuk p4yud4ra nya menjadi rusak. Padahal dengan cara memberikan ASI kepada bayi, akan membuat p4yud4r4 menjadi lebih sehat dan terhindar dari resiko k4nk3r p4yud4r4. Pemberian ASI eksklusif merupakan gizi terbaik untuk si buah hati. Oleh karena itu untuk kesehatan terbaik bayi, ASI merupakan pilihan utama yang harus diberikan.

Bagi para ibu yang mengalami ASI yang tidak lancar, berikut ini beberapa tips agar ASI lancar dan banyak keluar, yaitu sebagai berikut:
1. Memperbanyak asupan gizi yang baik dan segar untuk para ibu, seperti memperbanyak menu sayur bening, sayuran hijau lainnya yang segar, agar ASI Anda menjadi lebih lancar. Memakan bengkoang juga akan membantu memperlancar ASI keluar.
2. Tingkatkan intensitas menyusui Anda, semakin sering disusukan maka ASI akan semakin lancar keluar.
3. Perhatikan psikologis ibu. Ibu harus yakin bahwa ASInya bisa keluar dan akan lancar. Jadikan aktivitas menyusui sebagai cara Anda berkasih sayang dengan si buah hati. Jauhkan pikiran jahat di kepala Anda untuk enggan menyusui si buah hati.
4. Hindari penggunaan dot, kempeng dan sejenisnya untuk bayi. Karena ini akan membuat bayi Anda bingung, mana puting dan mana dot atau kempeng.
5. Hindarkan penggunaan susu formula jika Anda memberikan ASI kepada bayi. Penggunaan susu formula tak baik untuk kesehatan bayi. Bagaimanapun ASI merupakan menu gizi yang paling ideal untuk buah hati Anda.
6. Merawat p4yud4r4 juga penting untuk kelancaran dan banyaknya ASI yang keluar. Perawatan bisa dilakukan dengan cara pemijatan maupun kompres dengan air dingin dan hangat.

Itulah beberapa tips agar ASI lancar dan banyak di atas akan bisa membantu Anda kaum ibu yang mungkin sedang ada masalah dengan jumlah ASI yang dikeluarkan. Semoga informasi kami dapat menambah wawasan anda ya

Subscribe to receive free email updates: