Distributor Agen Jual Cream Theraskin Tulungagung Langsung COD

Distributor Agen Jual Cream Theraskin Tulungagung
Distributor Agen Jual Cream Theraskin Tulungagung - Setiap wanita tentu mendambakan kulit wajah sehat berseri bukan? Tak terkecuali Anda. Untuk itu, Anda perlu selektif memilih produk kecantikan yang akan Anda pakai. Selain memperhatikan komposisi produknya, pastikan cream yang Anda pilih aman meskipun digunakan dalam jangka waktu yang panjang.
Theraskin cream merupakan produk pemutih dan pencerah wajah yang tengah melambungkan namanya di tanah air. Alasannya, sudah pasti kualitas yang mumpuni pada krim ini. Ingat kalau beli harus produk asli makanya belinya di agen resmi, misal Distributor Agen Jual Theraskin Tulungagung (Khusus Wilayah Tulungagung langsung COD).

Distributor Agen Jual Cream Theraskin Tulungagung. Tersedia 4 macam cream Theraskin yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis kulit.
• Paket oily skin: Theraskin Toner FR Oily Skin, Theraskin FLC Oily, Theraskin Suncare FR Oily Skin Prima, Theraskin Facial Wash FR Oily Skin, Theraskin Whitening Cream.
• Normal Skin: Theraskin Facial Wash Normal Dry Skin, Theraskin Toner Chamommila, Theraskin Suncare with Mousterizer, Theraskin Whitening Cream.
• Paket Jerawat: Theraskin Agne Toner, Theraskin Acne Wash, Theraskin Acne Lotion, Theraskin Suncare Cream, Theraskin Acne Bio Cream.
• Paket AHA: Theraskin AHA Cleanser, Theraskin AHA Lotion 10% , AHA Cream, Krim Pemutih.

Produk pemutih wajah ini bebas dari kandungan mercury dan bahan-bahan kimia berbahaya lainnya. Teruji secara klinis dan sudah diregistrasi oleh BPOM RI asal belinya harus di distributor maupun agen resmi (Wilayah Tulungagung langsung COD ya).
Beberapa manfaat yang akan Anda peroleh saat memutuskan untuk menjadi pengguna setia krim ini antara lain:
1. Facial acne wash mengandung tea tree oil yang ampuh menyapu semua kotoran membandel pada wajah, mengangkat debu, dan sisa minyak di kulit melalui efek busa yang lembut.
2. Cleansing solution theraskin mampu membersihkan make up secara menyeluruh.
3. Acne bio cream untuk melembabkan kulit wajah.
4. Theraskin acne cream membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat dan membuang jauh sel kulit mati.
5. Tabir surya melindungi jaringan kulit rusak dari paparan sinar UV.
6. Acne soap menangani masalah jerawat dan komedo.

Krim Theraskin merupakan solusi alternatif untuk menyudahi kebingungan Anda yang acapkali dicap tidak percaya diri dengan kulit yang kusam. Diproduksi oleh PT L’Essential, perawatan wajah ini juga diakui halal oleh MUI. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menjajal produk ini.

Harga yang dipatok untuk krim ini cukup murah, yakni bekisar Rp 170-280 ribuan, tergantung jenis kulit dan berapa banyak jenis produk yang dipesan. Segera miliki kulit glowing berseri dengan produk Theraskin cream ini. Selamat mencoba silahkan langsung menghubungi di Distributor Agen Jual Cream Theraskin Tulungagung

Subscribe to receive free email updates: