Cara Membuka Aura Wajah Pria Wanita Menjadi Cantik dan Tampan

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang bagaimana cara membuka aura wajah wanita pria?.  Sebenarnya dalam tubuh setiap orang pasti memiliki aura. Tergantung kepada banyak hal, seperti sifat orang tersebut dan juga adanya karakteristik bawaan, aura bisa bagus serta bisa juga kurang bagus. Walaupun saat ini sudah zaman modern perlu diketahui bahwa saat ini telah ada berbagai teknik membuka aura wajah yang dipakai untuk menolong orang yang mempunyai aura kurang bagus tersebut agar nantinya menjadi lebih menguntungkan.

Cara Membuka Aura Wajah Pria Wanita Menjadi Cantik dan Tampan

Cara membuka aura wajah  yaitu salah satu yang paling umum dan sering dilakukan. Walaupun  hal ini dikaji secara ilmiah serta belum tentu benar, tetapi tidak sedikit orang yang percaya dan mempraktekkan hal ini alhasil merasakan perubahan di dalam diri mereka. Membuka aura pada badan kita dipercaya banyak manfaatnya.
Walaupun  kamu bukan termasuk tipe orang yang percaya pada teknik cara buka aura, tetap tidak ada salahnya jika kamu mencobanya, sebab hal ini sudah terbukti aman dan tidak akan mengakibatkan timbulnya dampak yang tidak diinginkan. Perlu kamu tahu yaitu dengan membuka aura wajah konon dipercaya dapat memberikan berbagai macam  kegunaan, misalnya seperti memberikan kesehatan, mengurangi stress, keberuntungan, dan segala hal menjadi lebih dilancarkan.

Langkah dan Cara Membuka Aura Wajah Wanita Pria
Jadi apabila kamu  mencoba hal ini tetapi gagal, tidak ada ruginya. Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :
• Hal pertama yang dapat kamu lakukan yaitu  membersihkan tubuh serta wajah, sebab tubuh yang suci akan membantu terciptanya jiwa yang suci.
• Hal kedua yang dapat kamu lakukan yaitu duduk diam serta mengambil posisi seperti meditasi.
• Dalam posisi ini kamu harus  menenangkan hati. Cukup 5 menit saja biasanya kamu sudah akan merasa pikiran menjadi lebih terbuka.
• Kemudian mulailah memijat wajahmu  yang telah bersih itu. Mulailah dari bagian pipi, hidung serta dagu, kemudian bergerak ke arah dahi.
• Setelah wajah terasa lebih rileks maupun cerah, ambil kain yang sudah dibasahi dengan air panas lalu taruh beberapa saat di wajah. Tunggu hingga panasnya meresap.
• Bersihkan wajah sekali lagi untuk menyelesaikan langkah sederhana. Cobalah sekali seminggu saja sudah cukup.

Itulah beberapa langkah yang dapat anda coba sendiri di rumah, agar hasilnya lebih maksimal anda juga dapat mencoba panduan dengan metode terapi dan relaksasi seperti klik disini " cara membuka aura wajah wanita pria ". Nah semoga informasi kami dapat bermanfaat ya

Subscribe to receive free email updates: