Manfaat Habbatussauda Untuk Diet

Manfaat Habbatussauda Untuk Diet
Habbatussauda terkenal juga dengan nama jinten hitam. Habbatussauda memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Habbatussauda adalah tanaman semak belukar yang hidup di kawasan Jazirah Arab, hingga dataran Afrika. Sejak dahulu, Habbatussauda menjadi obat untuk terapi segala jenis penyakit.

Habbatussauda juga memiliki nama latin Nigella Sativa, Tanamannya berbatang pendek, dan juga tinggi hanya 50 cm. Nah, warnanya mudah berubah menjadi hitam jika terkena udara bebas. Sudah lebih dari ratusan hasil ilmiah atau penelitian dari para ahli mengenai khasiat dari tanaman ini.

Bahkan di Eropa, terutama di negara Jerman, Habbatussauda menjadi obat herbal yang dikonsumsi oleh sebagaian besar masyarakat di sana. Ternyata Hadits mengenai Habbatussauda juga sudah ada, sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh Abu Hurairah RA, bahwa Rasulallah Sallallahu alahi wa sallam bersabda “Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatussauda, karena di dalamnya terdapat kesembuhan, kecuali kematian”. Jadi, manfaat Habbatussauda sangat bagus untuk mengatasi segala penyakit, kecuali kematian.

Kandungan nutrisi dalam Habbatussauda cukup banyak, mulai dari Vitamin, Protein, Kalsium, dan lain-lain. Nah, ternyata Habbatussauda juga efektif loh untuk mendukung aktifitas diet. Habbatussauda memiliki manfaat untuk membantu menurunkan berat badan yang berlebih. Apalagi bagi yang berat badannya terlalu over, tentu sangat terobsesi untuk menurunkan berat badannya tersebut.

Habbasyi Oil merupakan salah satu produk herbal Habbatussauda yang baik dikonsumsi dan bermanfaat untuk membantu melancarkan diet. Tentunya sangat aman dan tidak ada efek sampingnya, karena memang ini merupakan produk herbal 100% dan telah dianjurkan sejak zaman para nabi atau yang disebut dengan pengobatan nabi (Thibbun Nabawi).

Bagi anda yang ingin mendapatkan Habbasyi Oil, maka silahkan kunjungi website resminya di: habbasyioil.com

Subscribe to receive free email updates: