Dengan Diet Pisang Berat Badan Turun 18 Kg


Diet Pisang Turunkan Berat Badan 18 Kg. Pisang atau morning banana adalah tips menurunkan berat badan dengan buah pisang, metode ini cukup populer di negeri sakura Jepang, karena terbukti sukses. Atas kesuksesan nya itu, metode ini kini banyak di pakai oleh warga Asia hingga Eropa.

Cara diet pisang pertama kali ditemukan oleh Sumiko Watanabe dari Jepang, yang terkenal dengan Morning Banana Diet (MBD). Metode ini merupakan gabungan dari berbagai macam metode diet yang sudah ada, awal nya Sumiko merancang program ini untuk menurunkan berat badan suaminya.

Program diet dengan sarapan pagi nya pisang yang dilakukan suami Sumiko ternyata berhasil menurunkan berat badan hingga 16,8 kg. Pertanyaan nya bagaimana pisang bisa menurunkan berat badan? Apa yang terkandung di dalamnya sehingga memiliki manfaat yang begitu besar?.

Cara Melakukan Diet Pisang



Pertanyaan serupa sering kali admin dengar, lalu mengapa diet pisang bisa begitu efektif menurunkan berat badan? Jawaban nya cukup simple, karena pada buah pisang mengandung serat dan vitamin C yang sangat tinggi. Sehingga baik untuk diet.

Selain itu pisang dapat mencegah kita untuk makan makanan yang tidak sehat dalam porsi yang banyak, karena kebutuhan nutrisi tubuh telah terpenuhi dengan makan 1 buah pisang. Serat yang tinggi pada pisang mampu memperlancar sistem pencernaan dan dapat membantu metabolisme tubuh secara maksimal.

Nah, bagi kamu yang penasaran tentang metode diet pisang ini, langsung simak penjelasannya di bawah ini :

* Untuk sarapan pagi konsumsi pisang sebanyak 1-2 buah dan dua gelas air putih.

* Untuk makan siang, diboleh kan makan apa saja kecuali makanan yang banyak mengandung minyak dan berkalori tinggi.

* Untuk selingan, kamu bisa mengkonsumsi ½ -1 buah pisang saat benar-benar lapar atau sedang ingin ngemil.

* Untuk makan malam, bisa mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang dan jangan sampai lewat dari jam 8 malam.

* Saat makan malam hindari susu, ice cream, alkohol, minuman dingin dan dessert.

* Buah pisang yang dikonsumsi sebaik nya buah pisang fresh, yang tidak di goreng, di rebus maupun di simpan dalam kulkas.

* Pengaturan waktu makan dimulai dari jam 9 pagi – 8 malam saja. Selain waktu tersebut disarankan minum air putih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya imbangi dengan olahraga secara teratur, sehingga kalori yang dibakar lebih banyak dari yang kamu konsumsi.

Diet pisang termasuk diet yang paling murah dan alami, sehingga cocok digunakan oleh siapa saja, apalagi buah pisang di Indonesia sangat berlimpah dan murah sehingga rasamya tak sulit untuk menjalankan metode ini.

Baca juga: Cara Diet Sehat Dan Cepat Secara Alami

Subscribe to receive free email updates: