Cara Paling Cepat Supaya Hamil Setelah Menikah Dijamin Ampuh

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah
Pada kesempatan kali ini IDS akan memberikan beberapa info tips hamil yaitu cara cepat hamil setelah menikah. Bagi anda yang baru saja menikah, tahukah anda bahwa pernikahan adalah acara sakral karena halalnya suatu hubungan di tandai ikatan suci dalam mempersatukan dua hati antara pria dan wanita yang mempunyai tujuan berumah tangga untuk selama-lamanya sampai akhir hayat. Tujuan dari menikah adalah mempunyai keturunan atau anak, bahkan secara islami pun sudah di tegaskan supaya segera hamil dan mempunyai keturunan setelah menikah. Setelah menikah yang paling ditunggu adalah keberadaan canda tawa anak di tengah-tengah keluarga, serta anak pula yang bisa menjadikan hubungan suami istri senantiasa tercipta suasana lebih harmonis. Bagi pasangan yang baru saja menikah, tentu saja butuh mempersiapkan kehamilan dengan baik dan tentu saja harus di program juga supaya lancar kedepannya. Persiapan yang dimaksud ialah persiapan fisik maupun batin alias mental sebab nantinya bakal menjadi ayah serta bunda yang wajib siap mendidik seorang anak. Dalam melakukan program kehamilan sebaiknya pasangan suami istri harus saling terbuka dan bediskusi karena ini dilakukan jangka panjang kedepannya

Berikut beberapa cara cepat hamil setelah menikah yang bisa dilakukan dengan memahami penjelasan dari artikel kami. Panduannya berupa menghitung masa subur bagi wanita maupun pria (yaitu hari ke 12 sampai dengan ke 16 dihitung dari hari pertama haid), baca juga : Cara Agar Cepat Hamil Setelah Masa Haid. Untuk wanita sebaiknya menghitung masa subur dengan acuan yaitu saat masa haid supaya nantinya bisa menambah hormon estrogen dalam tubuh agar rahim siap melakukan pembuahan. Bagi pria, menjaga kesuburan sama dengan menjaga stamina tubuh supaya tak terlalu lelah dan stres. Jika terlalu kecapekan, maka sel sperma yang dihasilkan kurang berkualitas serta malah tak bisa membuahi sel telur nantinya. Tidak hanya itu saja, setiap kali anda melakukan hubungan intim jangan ada pikiran stres maupun beban, ciptakan suasana yang rilek dan santai. Faktor stress akan memberatkan pikiran serta akhirnya hubungan seks menjadi tidak menyenangkan. Usahakan rutin, santai, serta rileks dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan supaya nantinya fertilisasi bisa terjadi akhirnya rahim mengalami pembuahan. Disarankan juga jangan terlalu sering dan menggebu-gebu walupun anda pengantin baru harus tetap terjaga suasana rilek dan santai sehingga sama-sama merasa nyaman.

Nah itulah beberapa tips kami tentang cara cepat hamil setelah menikah. Semoga informasi kami bermanfaat sehingga dapat membantu anda yang baru saja melangsungkan perkawinan dan sesegera mungkin ingin mendapatkan keturunan. Rejeki untuk mendapatkan anak adalah hak mutlak sang pencipta kita sebagai manusia wajib tetap ikhtiar yaitu dengan terus berusaha dan berdoa. Selain cara diatas anda bisa baca juga : Tips Menjaga Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil.

Subscribe to receive free email updates: