Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami dan Merawat Permanen dalam Waktu Singkat

Cara memutihkan wajah alami
Cara memutihkan wajah secara alami sekaligus cara merawat kulit permanen - Wajah merupakan bagian penting dari badan kita bahkan wajah adalah hal utama yang menjadi pusat perhatian orang. Wanita selalu mendambakan wajah putih secara alami. Agar dapat memutihkan wajah banyak cara yang dilakukan terutama cara-cara instan, namun cara ini bukanlah yang terbaik bagi kecantikan anda. Berbagai produk kecantikan bisa membantu memutihkan wajah tapi bahan yang digunakan dalam produk tersebut kadang berbahaya bagi kulit wajah. Untuk menjaga kecantikan wajah anda bisa memutihkan wajah secara natural yaitu menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan. Sekalipun bahannya alami namun anda bisa mendapatkan wajah yang putih tanpa efek samping.

Berikut beberapa cara memutihkan wajah secara alami sekaligus merawatnya yang bisa anda gunakan:
• Bengkoang
Bahan alami satu ini memang sudah lama digunakan untuk memutihkan wajah dan tubuh secara alami. Bengkoang mengandung vitamin B1 dan vitamin C yang baik untuk menjaga kecantikan kulit wajah.  Anda bisa menggunakan masker bengkoang agar dapat memutihkan wajah, mengatasi atau dapat juga menghilangkan noda hitam pada wajah serta menghilangkan kerutan di wajah.
• Susu
Susu memang baik untuk menjaga kesehatan tubuh namun susu juga sangat baik untuk menjaga kecantikan kulit. Memutihkan wajah dengan susu sangat efektif karena bahan alami ini memang digunakan untuk bahan beberapa produk kecantikan yang dijual di pasaran. Susu efektif untuk memutihkan kulit wajah, meregenerasi kulit, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan wajah dan menghilangkan flek hitam. Untuk memanfaatkan bahan alami ini anda bisa menggunakan masker susu murni yang dicampur dengan madu. Selain itu anda juga bisa mandi dengan susu untuk menjaga kecantikan wajah dan kulit tubuh.
• Lemon
Sari lemon adalah bahan alami yang efektif untuk memutihkan wajah. Lemon kaya akan vitamin C yang baik untuk kulit wajah. Gunakan lemon dengan cara mengusapkannya pada wajah dan biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.
• Jeruk nipis
Sama halnya dengan lemon, jeruk nipis adalah bahan alami yang kaya akan vitamin C. Untuk memutihkan wajah, usapkan jeruk nipis pada wajah dan biarkan air jeruk meresap pada wajah selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa cara merawat kulit dari kami, terutama yaitu cara memutihkan wajah alami semoga bermanfaat. Selain cara diatas anda juga bisa menggunakan produk kosmetik yang tentunya dengan bahan alami dan sudah ada ijin dari Bpom seperti Theraskin. Bagi anda yang ingin tau lebih banyak tentang produk tersebut bisa langsung menghubungi distributor agen jual theraskin asli.

Subscribe to receive free email updates: