Diet Artis Tina Toon

Diet Artis Tina Toon
Tina Toon adalah salah satu artis yang sukses menjalankan program diet, tidak tanggung-tanggung dalam waktu 8 bulan Tina Toon mampu menurunkan berat badannya hingga 25 kg. Oleh karena itu, diet artis Tina Toon sekarang banyak dijalankan oleh orang yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal, yang tentu saja akan menambah kesempurnaan penampilan.
Dalam diet artis Tina Toon, yang perlu anda lakukan adalah melakukan diet nasi serta menghindari mengkonsumsi cemilan yang dapat menaikkan berat badan anda, seperti es krim, gorengan, kue, kue kering, dan lain-lain. Disaat anda merasa lapar, anda bisa mengkonsumsi buah-buahan yang segar kesukaan anda,seperti  apel, pir, cherry, buah berry, jeruk, maupun pisang. Berikut ada beberapa tips diet artis Tina Toon yang bisa anda jalankan, yaitu:

1. Niat dalam diri anda
Yang dibutuhkan pertama kali dalam menjalankan diet artis Tina Toon adalah adanya niat dari dalam diri anda.Karena apapun diet yang anda lakukan jika tidak ada niat untuk menurunkan berat badan, tentu hasil yang anda dapatkan hanya sia-sia saja.Niat dari dalam diri juga yang menentukan kesuksesan program diet yang anda jalankan.

2. Tidak mengkonsumsi nasi
Ketika menjalankan diet artis Tina Toon, anda harus benar-benar menghindari mengkonsumsi karbohidrat dalam bentuk nasi.Tetapi anda bisa mengganti nasi dengan kentang rebus atau ubi-ubian. Baca juga : Makanan Pengganti Nasi untuk Diet.

3. Menu sarapan
Saat menjalankan diet ini, anda juga tidak boleh meninggalkan sarapan, karena sarapan sangat penting untuk sumber tenaga dalam menjalankan aktifitas selama sehari. Menu yang bisa anda konsumsi untuk sarapan adalah sereal yang terbuat dari gandum, serta segelas susu yang rendah lemak.

4. Menu makan siang
Untuk menu makan siang, anda bisa mengkonsumsi kentang rebus sebagai pengganti nasi. Dan sebagai lauknya anda bisa menambahkan ayam bakar, sayuran, dan tahu atau tempe. Untuk lauk sendiri anda bisa memilih menu sesuai selera anda tetapi tetap tidak boleh mengkonsumsi nasi.

5. Menu makan malam
Untuk makan malam, anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi menu makanan lain. Yang harus anda konsumsi hanyalah buah-buahan segar dan jenis buah yang bisa anda pilih sebagai menu makan malam anda, seperti jeruk, apel, pisang, pir, anggur, dan sebagainya. Anda juga bisa mengkonsumsi lembaran keju, karena keju mengandung kalsium yang baik untuk tubuh anda, tetapi jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsinya.

6. Boleh makan es krim atau cake
Es krim atau cake yang anda konsumsi bukanlah dalam jumlah besar, tetapi hanya sedikit, itupun tidak bisa anda konsumsi setiap hari.Jenis makanan tersebut bisa anda konsumsi seminggu sekali tentu saja dengan porsi yang sangat sedikit.

7. Olahraga teratur
Olahraga juga tidak bisa anda tinggalkan, karena dengan melakukan olahraga maka lemak-lemak dalam tubuh anda akan terbakar, dan tentu saja berat badan anda akan turun. Jenis olahraga yang bisa anda lakukan adalah gym atau berenang.

8. Konsisten
Konsisten juga anda perlukan agar diet artis Tina Toon bisa sukses, karena anda yang tidak bisa menjaga konsisten dalam diet akan membuat diet anda hanya sia-sia saja.

Menurut para ahli, diet artis Tina Toon cukup aman untuk anda lakukan, tetapi anda tetap harus mengkonsumsi karbohidrat baik dari kentang, ubi, jagung maupun dari sumber karbohidrat yang lain kecuali nasi. Dan sebaiknya sumber karbohidrat  tidak diproses dengan cara digoreng. Itulah cara diet artis Tina Toon, diet ini merupakan diet yang ketat jadi anda juga perlu mengkonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu, karena ketika menjalankan diet anda benar-benar harus dalam kondisi yang prima. Selain Tina Toon baca juga Diet Artis Yang Berhasil

Subscribe to receive free email updates: